Ini Rangkaian Hari Jadi ke-747 “Semalam di Sumenep”

Avatar of PortalMadura.Com
Ini Rangkaian Hari Jadi ke-747 "Semalam di Sumenep"
Ist. Semalam di Sumenep

PortalMadura.Com, – Rangkaian Hari Jadi Kabupaten Sumenep yang ke-747 tahun 2016 menyajikan berbagai kegiatan yang melibatkan banyak elemen masyarakat. Salah satunya, melalui kegiatan “”.

Acara yang digelar, pada  Senin (31/10/2016) malam di lapangan Gotong Royong, melibatkan siswa dengan menampilkan tarian khas Sumenep. Seperti tari Moangsangkal, Tari Tombak, dan Pangesto.

Suasana “Semalam di Sumenep” seakan pengunjung dan warga Sumenep dibawa kembali pada era tahun 700-an silam. Para pejabat dilingkungan Pemkab Sumenep hadir pula dalam acara tersebut.

Bupati Sumenep, A Busyro Karim, berjanji akan menjaga mimpi dan keinginan serta cita-cita Arya Wiraraja Sumenep pada era yang lebih maju, sejehtera dan kesempurnaan yang hakiki.

“Namun, Pemkab Sumenep tidak bisa bekerja sendiri untuk mewujudkan impian itu, jika tidak didukung oleh semua lapisan masyarakat Sumenep,” tandasnya.

Politisi PKB ini juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat, baik langsung maupun tidak langsung dalam perayaan Hari Jadi Sumenep.

“Ini semua tentu untuk Sumenep lebih baik, lebih maju untuk kesejehteraan masyarakat Sumenep,” katanya.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.