PortalMadura.com

Ini Saran Forwapar Indonesia Pada Forum Wartawan Pariwisata Sumenep

  • Rabu, 17 Mei 2017 | 08:43
Ini Saran Forwapar Indonesia Pada Forum Wartawan Pariwisata Sumenep
Anggota Forwapar Sumenep

PortalMadura.Com, Jakarta – Ketua Forum Wartawan Pariwisata (Forwapar) Indonesia, Fatkhurrohim, mengucapkan selamat atas terbentuknya Forwapar Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

“Selamat buat Forum Wartawan Pariwisata Kabupaten Sumenep. Semoga dengan terbentuknya komunitas pewarta pariwisata di Kabupaten Sumenep ini membawa marwah baru bagi para stakeholders pariwisata,” ujar Fatoer, sapaan akrab Fatkhurrohim, dalam siaran persnya, Rabu (17/5/2017).

Selain itu, diharapkan Forwapar Sumenep pun dapat bersinergi dengan pemerintah daerah, pelaku industri, akademisi, serta komunitas penggiat pariwisata.

“Hendaknya Forwapar Sumenep mampu menjadi penggerak pemberitaan yang seimbang dan kritis atas perkembangan pariwisata daerah. Dan tetap berkreativitas dalam memaksimalkan program-program kerja yang telah terbentuk,” tandasnya.

Minggu (14/5/2017), Forwapar Kabupaten Sumenep, telah dikukuhkan oleh Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi di Pantai Lombang, Sumenep.

Setidaknya ada 21 media dengan 28 anggota yang bergabung di dalam Forwapar Sumenep dengan Ketua M. Hartono, Pimred PortalMadura.Com.

Forwapar yang sifatnya independen tersebut masih membuka diri pada semua wartawan yang eksis menulis pariwisata untuk bergabung. (Putri)

Advertisement
Iklan Murah
Loading...
BAZNAS sumenep
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional