Ini Saran Forwapar Indonesia Pada Forum Wartawan Pariwisata Sumenep

Avatar of PortalMadura.com
Ini Saran Forwapar Indonesia Pada Forum Wartawan Pariwisata Sumenep
Anggota Forwapar Sumenep

PortalMadura.Com, Jakarta – Ketua Forum Wartawan Pariwisata (Forwapar) Indonesia, Fatkhurrohim, mengucapkan selamat atas terbentuknya Forwapar Kabupaten , Madura, Jawa Timur.

“Selamat buat Forum Wartawan Pariwisata Kabupaten Sumenep. Semoga dengan terbentuknya komunitas pewarta pariwisata di Kabupaten Sumenep ini membawa marwah baru bagi para stakeholders pariwisata,” ujar Fatoer, sapaan akrab Fatkhurrohim, dalam siaran persnya, Rabu (17/5/2017).

Selain itu, diharapkan pun dapat bersinergi dengan pemerintah daerah, pelaku industri, akademisi, serta komunitas penggiat pariwisata.

“Hendaknya Forwapar Sumenep mampu menjadi penggerak pemberitaan yang seimbang dan kritis atas perkembangan pariwisata daerah. Dan tetap berkreativitas dalam memaksimalkan program-program kerja yang telah terbentuk,” tandasnya.

Minggu (14/5/2017), Forwapar Kabupaten Sumenep, telah dikukuhkan oleh Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi di Pantai Lombang, Sumenep.

Setidaknya ada 21 media dengan 28 anggota yang bergabung di dalam Forwapar Sumenep dengan Ketua M. Hartono, Pimred PortalMadura.Com.

Forwapar yang sifatnya independen tersebut masih membuka diri pada semua wartawan yang eksis menulis pariwisata untuk bergabung. (Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.