Ini Sensasi Masturbasi Saat Menstruasi

Avatar of PortalMadura.Com
Ini Sensasi Masturbasi Saat Menstruasi
ilustrasi

PortalMadura.Com – Kepuasan seksual masih bisa dirasakan wanita meski dalam keadaan  menstruasi. Caranya bisa dilakukan sendiri dengan tehnik melalui rangsangan pada daerah sensitif kewanitaan.

Sebagian wanita, melakukan masturbasi dapat menurunkan rasa nyeri atau kram menstruasi. Bahkan,membuat perasaan jadi lebih baik dan nyaman.

Pakar seks dan hubungan, Logan Levkoff, mengungkapkan, suasana hati wanita lebih baik dan nyeri menstruasi akan berkurang, karena saat orgasme tubuh melepaskan dopamin dan oksitosin.

Pelepasan kedua hormon tersebut merupakan pereda nyeri alami, maka tidak heran kram saat menstruasi pun terasa tidak begitu menyakitkan.

“Selain itu, orgasme pun membantu wanita tidur lebih baik. Sehingga banyak manfaat dibalik masturbasi saat menstruasi bagi kesehatan,” kata Levkoff seperti mengutip Womens Health.

Melakukan masturbasi saat menstruasi tidaklah sulit. Berdasarkan riset dari University of Chicago Amerika Serikat, selama menstruasi wanita lebih mudah terangsang. Lalu, fantasi seksual wanita pun sedang hebat-hebatnya.(liputan6.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.