Inilah 3 Teknik Gairahkan Suami Bercinta Sepanjang Malam

Avatar of PortalMadura.Com
Inilah 3 Teknik Gairahkan Suami Bercinta Sepanjang Malam
ilustrasi

PortalMadura.Com – Ada banyak cara seorang istri untuk meningkatkan kepuasan sang . Dalam rumah tangga sendiri, bercinta itu sakral, dan suci dilakukan pasangan yang sudah resmi menikah.

Namun terkadang dalam menjaga dan mempertahankan kepuasan bercinta di atas ranjang dengan pasangan, tidak selalu menjadi hal yang mudah. Jika Anda sudah kehabisan ide bercinta dengan suami, Anda tidak perlu khawatir.

Berikut ini tiga hal unik yang efektif dapat menyalakan gairah suami Anda agar lebih puas sepanjang malam:

Aroma Pai Labu
Lupakan menyemprotkan parfum paling wangi di dunia. Pasalnya, menurut Chicago's Smell and Taste Research Center menemukan bahwa kombinasi aroma labu dan lavender melancarkan peredaran darah lebih baik ketimbang 23 jenis wewangian lainnya.

Hal ini, karena aroma kue labu menghasilkan perasaan tenang dan nyaman.

Warna Merah
Apakah Anda memiliki rencana kencan di akhir pekan depan?. Pertimbangkanlah untuk mengenakan gaun merah. Mengapa?.

Menurut Journal of Personality and Social Psychology, peneliti menginstruksikan sejumlah pria untuk memilih foto-foto wanita yang mereka anggap menggairahkan. Ternyata, pilihan terbanyak adalah foto wanita mengenakan busana warna merah tua.

Responden pria mengatakan bahwa warna merah membuat wanita terlihat percaya diri dan hal tersebut dapat menggairahkan pria.

Pakaian Dalam (CD) yang Senada
Menurut penulis buku Think & Date Like a Man, April Masini, mengatakan bahwa pria suka melihat wanita mengenakan bra dan panties yang serupa sekaligus senada.

Alasannya, hal itu memperlihatkan bahwa wanita memiliki usaha dan upaya untuk terlihat seksi di depan suami. Ternyata, wanita yang memakai CD yang serasi itu membuat pria merasa dimanjakan. (tribunnews.com)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.