PortalMadura.com

Inilah 4 Hutan Paling Angker dan Seram di Dunia yang Bikin Bulu Kuduk Merinding

  • Senin, 17 Juli 2017 | 21:00
Inilah 4 Hutan Paling Angker dan Seram di Dunia yang Bikin Bulu Kuduk Merinding
ilustrasi

PortalMadura.Com – Hutan merupakan sebuah kawasan yang dipenuhi pepohonan besar, bahkan usianya ada yang lebih dari ratusan tahun. Sayangnya, tempat ini kini tidak terlalu suka didengar manusia, karena terkesan gelap, dingin, dan sunyi.

Sebagai tempat yang jarang dikunjungi manusia, tidak heran jika hutan sering dihubungkan dengan hal mistis, tidak hanya di Indonesia, tetapi juga seluruh dunia.

Nah, bagi Anda yang suka cerita mistis. Simak berikut ini empat hutan paling angker dan seram di dunia:

Hutan Aokigahara – Jepang
Anda pasti sudah tahu jika warga Jepang sering melakukan bunuh diri. Salah satu tempat yang paling disukai untuk mengakhiri hidup adalah hutan Aokigahara.

Tidak tanggung-tanggung, sudah lebih dari 500 nyawa melayang di hutan ini. Pihak kepolisian sampai putus asa melakukan pencegahan dengan memberi pengumuman “Sayangi nyawa Anda!” di berbagai sudut hutan.

Hutan yang sunyi dan tenang dinilai sebagai tempat terbaik untuk mengakhiri hidup. Hutan yang luas membuat pihak kepolisian sering terlambat menemukan korban. Kadang kondisi mayat korban bunuh diri sudah membusuk bahkan hanya tersisa tulangnya saja. Di beberapa pohon, kadang masih tersisa tali bekas bunuh diri.

Tidak heran, jika hutan Aokigahara menjadi salah satu hutan paling angker di dunia.

Hutan Wychwood – Inggris
Salah satu hutan di Inggris menyimpan sisi gelap dan cerita seram menakutkan. Orang-orang yang pernah berkunjung ke hutan Wychwood sering melihat penampakan keluarga yang sedang membawa anak yang sedang menangis. Secara misterius penampakan itu menghilang. Selain itu, kadang seperti ada yang menepuk bahu para pengunjung.

Cerita lain yang cukup seram adalah kisah Amy Robsart. Wanita tersebut ditemukan tewas pada tahun 1560. Siapa yang membunuh Amy tidak diketahui, wanita malang itu tewas dengan leher berlumuran darah. Arwah penasaran Amy membisikkan telinga pengunjung saat itu. Dia mengatakan suaminya akan meninggal 10 hari kemudian. Ternyata benar, suaminya meninggal di hari itu.

Banyak orang mengatakan bahwa jika pengunjung hutan Wychwood bertemu dengan hantu Amy, nasib malang akan menimpa mereka.

Hutan Isla de Las Munecas – Meksiko
Hutan ini sangat terkenal dan berada di sebuah pulau. Hutan Isla de Las Munecas ini bisa menakutkan, karena ribuan boneka yang sengaja digantung di antara pepohonan.

Konon, dahulu ada anak yang tewas tenggelam di pulau itu. Karena arwah sang bocah menghantui dan mengganggu, maka digantung beberapa boneka usang yang sudah rusak untuk menghiburnya.

Semakin hari, semakin banyak boneka menyeramkan yang digantung di hutan Isla de Las Munecas. Sebagian pengunjung membawa boneka untuk digantung di sana, sementara sebagian orang percaya bahwa boneka di hutan itu bertambah dengan sendirinya. Hal yang bikin menyeramkan, pengunjung sering merasa diawasi boneka-boneka tersebut, mereka seolah hidup.

Hutan Black Forest – Jerman
Nama hutan ini mirip dengan cake yang bertabur cokelat dan rasanya manis. Sayangnya, hutan Black Forest menyimpan cerita misteri yang membuat banyak orang penasaran hingga saat ini.

Saat siang hari, Black Forest adalah hutan yang sangat indah, sering difoto dan menjadi gambar wallpaper. Tetapi di waktu tertentu, sinar matahari seolah terhalang lebatnya hutan.

Beberapa makhluk gaib ala Eropa dikabarkan mendiami hutan yang sangat luas itu. Sebut saja manusia serigala dan kurcaci yang hanya ada dalam dongeng. Kabarnya, para penyihir di masa terdahulu sering melakukan ritual di Black Forest, bahkan hingga saat ini keturunan penyihir masih sering berkumpul untuk ritual tertentu di sana. (vemale.com/Salimah)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional