Inilah 4 Kreasi Warna Pintu Depan Rumah

Avatar of PortalMadura.Com

PortalMadura.Com – Pintu merupakan salah satu jalur sirkulasi udara sekaligus akses keluar masuk anggota keluarga di rumah. Banyak orang lebih memilih warna cat yang aman untuk warna pintu depan rumah mereka, misalnya seperti warna putih, cokelat atau warna-warna kayu.

Warna-warna simple tersebut bukan berari tidak ada pilihan warna lain yang cocok untuk rumah Anda. Agar pintu utama atau pintu depan dapat menarik perhatian banyak orang, disarankan menggunakan warna cat yang lebih terang.

Jika Anda ingin memberikan tampilan yang berbeda pada pintu depan rumah Anda, berikut ini empat pilihan warna cat yang dapat dijadikan inspirasi pintu rumah Anda.

Warna Hitam
Warna hitam menjadi salah satu warna klasik yang dapat dipilih untuk warna cat pintu depan rumah. Khususnya, jika rumah Anda bergaya modern, kontemporer. Jika Anda memang menginginkan warna gelap selain hitam, dapat memilih abu-abu tua atau biru tua.

Warna Hijau
Warna hijau mungkin bukan pilihan umum untuk warna cat pintu depan rumah. Tapi, warna hijau pada pintu dapat memberikan kesan segar dan alami pada rumah Anda. Untuk menimbulkan kesan cerah bisa pilih hijau tosca, atau hijau pastel untuk memunculkan nuansa santai.

Warna Kuning
Warna kuning atau emas dapat menjadi pilihan terbaik untuk cat pintu depan, apalagi jika rumah Anda bergaya tradisional. Tak hanya memberikan kesan cerah, kuning juga dapat memberikan kesan netral.

Warna Merah
Memilih warna merah sebagai warna cat pintu rumah Anda bukanlah hal buruk. Selain dapat menyatu dengan seluruh gaya rumah, warna merah pada pintu depan juga dapat mempercantik tampilan rumah secara berani. (dream.co.id/Nia)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.