Inilah 4 Manfaat Minyak Kelapa Untuk Kecantikan

Avatar of PortalMadura.Com
Inilah 4 Manfaat Minyak Kelapa Untuk Kecantikan
ilustrasi

PortalMadura.Com – Selain bermanfaat untuk memasak makanan di dapur, minyak kelapa juga bermanfaat untuk . Resep kecantikan dari para leluhur banyak yang menggunakan minyak kelapa untuk merawat tubuh.

Bahkan, para leluhur memanfaatkan minyak kelapa untuk merawat rambut dan kulit agar tetap lembut. Perawatan dengan minyak kelapa ini merupakan cara alami yang baik sekali Anda terapkan di rumah tanpa harus mengeluarkan banyak biaya untuk pergi ke salon. Lalu apa saja minyak kelapa untuk kecantikan?.

Berikut empat manfaat minyak kelapa untuk kecantikan:

Lotion Alami
Ketika digunakan sebagai all-around body lotion, minyak kelapa adalah tiket Anda untuk mendapatkan kulit lembut. Karena minyak kelapa mengandung lemak sehat, vitamin menyehatkan dan melembabkan, membantu kulit memperbarui diri.

Perawatan Kuku
Minyak kelapa juga menjaga kuku Anda terlihat sehat dan terawat dengan baik. Cukup menggosok jumlah kecil minyak kelapa ke dalam kutikula, kuku tangan dan kaki. Kuku kering, pecah-pecah dan kaki kapalan akan memperoleh manfaat tambahan dari sifat pelembapnya.

Krim Cukur atau Aftershave
Minyak kelapa juga berfungsi sebagai, krim cukur non-iritasi lembut dan bahkan pengganti untuk gel aftershave.

Kebersihan Mulut
Pelembap kelapa sawit dan sifat penyembuhan juga membuatnya menjadi pengganti yang sempurna untuk lip balm, menenangkan dan hydrating bibir kering dan retak di musim dingin. Mereka juga memiliki sifat antibakteri dan antimikroba.

Penelitian telah menunjukkan bahwa minyak kelapa menghancurkan bakteri yang bisa menyebabkan kerusakan gigi, menjadikannya pasta gigi yang sempurna untuk Anda. (jpnn.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.