PortalMadura.com

Inilah 4 Solusi Terbaik Hindari Perselingkuhan

  • Kamis, 8 September 2016 | 14:00
Inilah 4 Solusi Terbaik Hindari Perselingkuhan
ilustrasi

PortalMadura.Com – Selingkuh, sebuah kata yang dikutuk banyak orang, tetapi sekaligus membuat orang terjatuh di dalam lubang kutukannya sendiri. Bahkan, ketika sudah punya pasangan yang bisa dikatakan ‘sempurna’ tak jarang perselingkuhan itu tetap muncul.

Advertisement

Nah, kamu ingin terhindar dari kasus perselingkuhan? Penasaran apa saja caranya? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya.

1. Jangan membandingkan dia
jangan pernah membandingkan pasangan kamu dengan orang lain apalagi mantan pacar bila tidak ingin diselingkuhi. Berpikirlah bahwa setiap orang memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing.

2. Jangan mudah tergoda
Sebagian orang memutuskan hubungan dengan pasangannya karena ada pihak ketiga. Pihak ketiga itu bisa hadir akibat “cinta lokasi” entah itu di kampus, tempat kerja, atau sebuah kegiatan lain. Cinta lokasi ini timbul karena intensitas bertemu lebih banyak dibandingkan dengan pacarnya sendiri sehingga terjadilah interaksi yang lebih intens. Untuk itu, kamu harus bisa menahan diri dan jalinlah hubungan percintaan kamu yang kuat agar tak ada seorang pun yang bisa merusak hubungan yang sudah terjalin.

3. Ingat pada komitmen
Ingatlah masa-masa sulit dan kenangan terindah yang pernah kalian lalui bersama. Dengan mengingat hal tersebut, tentunya kamu akan merasa tidak tega untuk menyelingkuhi pasangan atau mengakhiri kisah cinta kalian yang sudah lama terjalin.

4. Selalu bersyukur
Walaupun dia tak setampan atau secantik pasangan orang lain, namun dia akan selalu berada si sampingmu dan selalu setia. Kamu harus menyadarinya bahwa tak semua orang bisa seperti itu. Waktu dan kesempatan untuk berselingkuh itu akan selalu ada. Namun yang terpenting adalah kemauan kamu untuk menjaga hubungan agar tetap selalu langgeng.

Nah, itulah solusi terbaik hindari perselingkuhan. (ciricara.com/Diyah)

Advertisement
loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional