PortalMadura.com

Inilah 5 Camilan Sehat Bagi Calon Pengantin

  • Kamis, 15 September 2016 | 09:00
Inilah 5 Camilan Sehat Bagi Calon Pengantin
ilustrasi

PortalMadura.Com – Suka ngemil tapi harus diet agar tetap langsing menjelang pernikahan? Jangan khawatir, kami telah membuat daftar camilan sehat untuk kamu yang doyan snacking.

Advertisement

Cokelat

Siapa bilang mengonsumsi cokelat dilarang? Bagi Anda yang sedang menjalani diet, sebaiknya pilih cokelat pekat dengan kandungan 69% cocoa atau lebih. Cokelat jenis ini mengandung banyak protein dan lemak sehat untuk menstabilisasi gula darah dalam tubuh.

Gula

Jika Anda tergila-gila dengan gula, coba kombinasikan manis yang tak selalu didapatkan dari gula biasa. Buat salad buah yang terdiri dari buah-buahan yang manis lalu taburi dengan parutan kelapa diatasnya. Tak hanya memenuhi kebutuhan Anda pada gula, camilan ini baik untuk kulit Anda dan mengandung mineral yang terdapat pada buah.

Yoghurt

Simpan buat stroberi beku di dalam freezer Anda. Saat merasa lapar di pagi hari, masukkan stroberi tersebut ke dalam microwave selama satu menit lalu campur dengan yoghurt dingin. Yoghurt yang mengandung probiotik akan membantu Anda mewujudkan perut rata.

Asin

Daripada mengonsumsi snack asin yang tak baik bagi kesehatan, ganti dengan rumput laut kering yang mengandung garam laut. Garam yang terdapat pada rumput laut kering biasanya hanya mengandung 30 kalori dalam satu takaran saji, sehingga lebih aman untuk diet Anda.

Es Krim

Ganti es krim Anda dengan pisang yang dibekukan di freezer. Pisang yang sudah beku kemudian diblender agar teksturnya terasa creamy seperti es krim. Anda bisa menambahkan kacang almond, dark chocolate, dan sea salt untuk rasa yang lebih lezat. Anda bisa menikmati “es krim” lezat dan tetap sehat.

Dengan mengonsumsi cemilan sehat Anda akan terhindar dari stres, menjelang hari pernikahan. So, sudah tidak takut gemuk dan bersalah kan? (vemale.com/choir)

Advertisement
loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional