PortalMadura.com

Inilah 5 Produk yang Diprediksi Siap Curi Perhatian Konsumen di CES 2017

  • Kamis, 10 November 2016 | 15:00
Inilah 5 Produk yang Diprediksi Siap Curi Perhatian Konsumen di CES 2017
ilustrasi

PortalMadura.Com – Ajang pameran teknologi Consumer Electronic Show (CES) akan kembali hadir pada tanggal 5-8 Januari 2017. Mengacu pada pameran CES yang sudah-sudah, setiap tahunnya akan selalu ada produk dengan teknologi yang bakal memikat hati para konsumen.

Oleh karena itu, CES 2017 menjanjikan pameran spektakuler dengan ragam produk, seperti mobil futuristik, virtual reality, atau kamera dengan resolusi tinggi. Lantas, produk atau teknologi seperti apa yang Anda harapkan hadir di CES 2017?.

Berikut lima produk yang diprediksi bakal hadir di CES 2017:

Smart TV
Televisi beresolusi tinggi dengan display mengagumkan menjadi daya pikat tersendiri. Raksasa teknologi seperti LG, Sony, dan Samsung, tidak pernah absen menghadirkan TV beresolusi tinggi, paling tidak 4K hingga 8K.

Kemungkinan di CES 2017, LG akan memboyong TV berlayar OLDE, Samsung dengan TV Super Ultra HD (SUHD), dan Sony dengan Android TV.

Mobil Elektrik
Mobil elektrik otonomos bakal menjadi dambaan banyak konsumen di masa depan. Bahkan hingga mobil otonomos. Salah satunya mungkin Faraday Future yang akan membawa konsep luar biasa pada hari perdana CES.

Virtual Reality
Memasuki era dunia virtual, banyak vendor yang sudah mengembangkan headset Virtual Reality (VR), seperti Oculus Rift, HTC Vive, dan Playstation VR. Meski masih terkendala ekosistem konten, paling tidak dalam waktu dekat, Anda akan menyaksikan sesuatu baru pada produk ini.

Namun, apabila tidak ada gebrakan baru di dunia VR, tidak ada alasan bagi konsumen untuk membeli headset VR. Jangan kaget, nanti bakal ada banyak headset VR untuk perangkat mobile dengan harga ramah kantong dari HP, Dell, Lenovo, Asus dan Acer.

Ponsel Waterproof
Berbeda dengan Mobile World Congress (MWC), CES tidak melulu soal ponsel. Namun, bukan berarti tidak ada ponsel terbaru. Pada CES tahun lalu, Huawei memperkenalkan Hauwei Mate 8.

Namun di CES 2017, kabarnya Sony akan memperkenalkan smartphone waterproof dengan layar 5,5 inci, display 4K, dan memori 4GB. Bisa jadi itu adalah Xperia X2 yang paling ditunggu-tunggu.

Drone dan Wearable
Drone adalah salah satu tren baru di industiri teknologi. Mungkinkah ada konsep baru pada drone di CES nanti?. Selain itu, tidak lupa juga produk wearable device yang bakal hadir di CES 2017. Produk-produk yang diperkenalkan tidak melulu smartwatch atau smartband. (liputan6.com/Salimah)

loading...
Berita Pilihan

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional