PortalMadura.com

Inilah 5 Rambu-rambu Berpakaian Saat ke Kantor

  • Senin, 17 Oktober 2016 | 13:00
Inilah 5 Rambu-rambu Berpakaian Saat ke Kantor
ilustrasi

PortalMadura.Com – Penampilan yang baik saat ke kantor tentu memberikan rasa percaya diri bagi seorang wanita. Busana yang elegan namun tetap sederhana tentu akan memberikan dampak positif bagi sesama rekan kerja.

Advertisement

Ternyata ada beberapa aturan berpakaian saat kamu pergi ke kantor. Yuk simak di bawah ini.

1. Riasan Alami
Riasan yang simple dan alami lebih enak dipandang daripada riasan yang terlalu tebal dan ramai. Gunakan pewarna bibir kecoklatan daripada warna yang berani. Lipstick matte cocok untukmu yang ingin berpenampilan kalem dan anggun. Untuk mata, pilihlah riasan yang alami.

2. Kesesuaian Kombinasi Warna
Hindari memakai terlalu banyak warna yang berbeda. Agar tampil anggun dan tetap stylish, pilih atasan polos dengan celana atau rok. Tambahkan aksesoris kalung yang tidak ramai agar menambah kesan apik nan elegan.

3. Aksesoris Secukupnya
Agar terlihat lebih professional. Sebaiknya kamu hindari pemakaian aksesoris yang berlebihan, juga yang berpotensi mengganggu pekerjaanmu, seperti banyak gelang, banyak cincin, gelang yang bergemerincing,dll.

4. Sepatu yang Nyaman
sepatu-kerja-wanita-kantorSepatu jinjit untuk dipakai pergi ke kantor adalah pilihan tepat. Namun, perhatikan kenyamanan kamu saat memakainya, ya, ladies! Jika tidak, kamu harus bersiap pegal-pegal dan merasa nyeri di bagian kaki.

5. Rasa Percaya Diri
Kamu tahu? Berpakaian dengan rapi, baik, dan tepat ke mana saja, tidak hanya di kantor, akan membuatmu lebih percaya diri dan kamu akan dihargai oleh kolegamu. Dengan begitu, tidak menutup kemungkinan, karena cara berpakaianmu yang tepat dan rapi ini mengantarkanmu ke posisi baik di kantor. (tampilcantik.com/choir)

Advertisement
loading...
Advertisement
Iklan Murah
loading...

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional