Inilah 5 Tanda-Tanda Hubungan Romantis Segera Berakhir

Avatar of PortalMadura.Com
Inilah 5 Tanda-Tanda Hubungan Romantis Segera Berakhir
ilustrasi

PortalMadura.Com – Meski sulit dan tak diinginkan, namun terkadang kita harus mengakui ketika hubungan romantis sudah di ujung tanduk dan tak bisa diperbaiki lagi.

Lantas, bagaimana kita bisa mengetahui bahwa hubungan sudah menjadi sangat buruk hingga kemungkinan akan segera ? Berikut ini tanda-tandanya.

Sudah tidak menyenangkan

Hubungan yang sehat pasti membuat Anda merasa senang dan berbahagia. Tentu saja, ada hal-hal yang membuat hubungan tak berjalan lancar dan membuat Anda sedih. Namun jika Anda lebih sering merasa sakit, sedih, marah, dan cemas dalam hubungan, maka itu adalah tanda yang jelas bahwa hubungan Anda sedang tidak sehat.

Yang biasanya disukai justru jadi menjengkelkan

Perbedaan dan hal-hal yang dulunya bisa membuat Anda tertarik dengannya, sekarang malah menjadi sumber masalah. Padahal kepribadian seseorang tentu tak bisa dengan mudah diubah. Jika ini terjadi, sebaiknya segera putus dan move on.

Sudah tak nyaman bersamanya

Ketika bersamanya, Anda lebih sering berpikir untuk pergi. Rasanya ada tempat yang lebih menyenangkan untuk dikunjungi daripada bersamanya. Memang terkadang setiap pasangan perlu waktu masing-masing. Namun jika bersamanya menjadi hal yang tak selalu Anda hindari, maka lebih baik putus saja.

Masalah yang sama tak pernah selesai

Konflik dalam hubungan romantis biasanya membuat pasangan lebih kuat jika berhasil diselesaikan. Lalu bagaimana dengan masalah yang tak kunjung usai? Jika Anda terus-terusan bertengkar mengenai masalah yang sama tanpa menemukan penyelesaian, maka itu juga tanda bahwa Anda berdua tak cocok.

Tertarik dengan yang lain

Ketika sedang berada dalam hubungan romantis biasanya Anda tak akan melihat wanita atau pria lain. Bagi Anda hanya ada dia seorang. Namun ketika Anda merasakan ketertarikan dengan yang lain, maka bisa jadi hubungan romantis Anda sedang tidak sehat. Jika hal ini terus berlangsung, sebaiknya putus saja, daripada Anda berselingkuh.

Itulah 5 tanda yang harus Anda waspadai untuk mengetahui apakah hubungan Anda dan si dia sudah akan berakhir. (lenterainfo.com/Diyah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.