Inilah 5 Tipe Teman yang Sebaiknya Dihindari Saat Melakukan Road Trip

Avatar of PortalMadura.com
Inilah 5 Tipe Teman yang Sebaiknya Dihindari Saat Melakukan Road Trip
ilustrasi

PortalMadura.Com – Saat berlibur, kebanyakan orang menggunakan tranportasi darat seperti bis atau kereta api. Namun, hal ini sudah biasa, dan para traveler tentu harus mencoba sensasi yang berbeda, seperti melakukan .

Biasanya, ketika melakukan road trip kendaraan yang digunakan adalah motor, mobil, atau mini bus sewaan, tergantung jumlah penumpangnya. Jarak yang ditempuh pun mencapai ratusan kilometer dan tidak jarang pula harus menyeberangi lautan, sehingga kendaraan pribadi yang dibawa harus menumpang kapal laut.

Nah, supaya kegiatan road trip Anda jadi tidak membosankan, ada baiknya Anda memilih teman yang bisa menemani liburan Anda. Akan tetapi, pastikan teman yang Anda ajak tidak mengacaukan road trip Anda.

Berikut lima tipe teman yang perlu dihindari saat melakukan road trip:

Sleeping Beauty (Si Tukang Tidur)
Esensi melakukan road trip bersama teman tentu untuk mendapatkan momen kebersamaan selama di perjalanan. Menikmati suka dan duka selama di jalan bersama.

Namun, semua ini jadi tidak berarti kalau teman yang Anda bawa adalah orang yang hobi tidur selama perjalanan. Apalagi kalau si Sleeping Beauty ini hanya bangun saat ingin ke toilet atau waktunya makan. Wah, menyebalkan sekali pastinya.

Si Insomniac
Bedanya dengan si tukang tidur, si insomniac ini biasanya tidak bisa diam selama perjalanan. Mulai dari bicara atau melakukan hal nyeleneh lainnya. Penyebabnya, adalah karena mereka tidak bisa tertidur.

Memang, mungkin saja bahan obrolan atau candaan mereka menyenangkan. Tapi kalau selama di jalan ia selalu bicara, Anda yang ingin beristirahat sebentar di perjalanan pun bisa merasa terganggu.

Si Pengeluh
Berada satu ruangan dengan orang yang selalu mengeluh setiap waktu tentu bakal jadi mimpi buruk untuk Anda. Tidak mau kan momen liburan jadi berantakan karena Anda mengajak si pengeluh ini.

Si Pencemas
Perjalanan akan terasa menegangkan kalau Anda pergi bersama tipe orang satu ini. Si pencemas tidak bisa merasa rileks saat melakukan perjalanan. Rencana road trip yang menyenangkan malah jadi bisa berantakan.

Si Tuan Putri
Tipe selanjutnya yang harus dihindari adalah Si Tuan Putri yang manja. Saat road trip, fungsi teman tidak hanya untuk menemani Anda selama perjalanan.

Mereka pun bisa membantu segala kesulitan yang Anda hadapi selama di perjalanan. Mulai dari bergantian menyetir, navigator, dan masih banyak lagi. Tapi, kalau teman yang Anda bawa adalah orang yang manja, siap-siap untuk merasa kesal selama perjalanan karena jadi pengasuh dadakan.

Maka dari itu para traveler, Anda perlu pilih-pilih teman untuk menemani kegiatan road trip Anda, ya! (liputan6.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.