Inilah 6 Langkah Jitu Tetap Tampil Cantik Tanpa Riasan

Avatar of PortalMadura.Com
Inilah 6 Langkah Jitu Tetap Tampil Cantik Tanpa Riasan
ilustrasi

PortalMadura.Com – Umumnya, para wanita tidak percaya diri jika belum menggunakan riasan saat ingin keluar rumah. Namun, ada sebagian dari mereka terkadang merasa malas untuk mengaplikasikan riasan tersebut.

Sebenarnya, sebagai wanita tentunya Anda dituntut untuk bisa memancarkan kecantikan dari dalam. Karena, inner beauty adalah kecantikan yang luar biasa pada diri seorang wanita. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk tetap terlihat cantik meski .

Berikut enam langkah yang bisa dilakukan para wanita agar tetap cantik tanpa riasan:

Lakukan Eksfoliasi secara Teratur
Langkah pertama untuk terlihat cantik tanpa riasan apapun, yaitu memiliki kompleksi wajah yang sempurna. Untuk itu, Anda perlu melakukan pengelupasan kulit secara teratur. Gunakan scrub dengan butiran halus sehingga akan bekerja optimal tanpa membuat kulit terluka.

Gunakan Toner
Toner bekerja efektif untuk menjadikan kondisi kulit tetap prima. Aplikasikan toner sesaat setelah membersihkan wajah untuk mengangkat sisa kotoran yang tertinggal pada kulit.

Bentuklah Alis Anda
Membentuk alis Anda adalah langkah yang benar-benar penting untuk terlihat baik walaupun tanpa riasan.

Jangan Ada Bulu di Wajah
Untuk terlihat lebih baik tanpa riasan, Anda harus menghilangkan semua bulu di wajah Anda. Lakukanlah dengan cara waxing atau threading untuk mendapatkan hasil akhir terbaik.

Gunakan Pelembap
Tidak peduli apa jenis kulit Anda, jangan lupa untuk selalu menjaga kulit agar tetap teridrasi.

Cubit Pipi
Dengan mencubit pipi, Anda dapat memperlancar sirkulasi darah sehingga pipi akan merona secara alami tanpa perlu menggunakan riasan. (liputan6.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.