Inilah 6 Tanda Jitu Wanita Butuh Bercinta

Avatar of PortalMadura.Com
Inilah 6 Tanda Jitu Wanita Butuh Bercinta
ilustrasi

PortalMadura.Com – Manusia membutuhkan . Tidak seorang pun yang bisa mengatakan bisa hidup tanpa bercinta. Bahkan perempuan yang mampu mengatasi keinginan bercintanya pun akan terlihat dari penampilan dan prilaku, jika mereka sebenarnya membutuhkan bercinta.

Kurangnya aktivitas bercinta ternyata berdampak pada kondisi kesehatan dan psikologis perempuan dewasa. Lalu, bagaimana cara untuk mengetahui tanda-tandanya bahwa seorang perempuan membutuhkan bercinta?.

Berikut tanda-tanda perempuan lagi butuh bercinta:

Mengantuk
Karena kurangnya obat penenang alami yaitu hormon cinta (oksitosin), yang dipompa ke dalam darah selama orgasme, seorang perempuan cenderung sulit tidur di malam hari.

Inilah yang membuat tubuhnya menjadi tidak segar di pagi hari, dan ketika siang harinya pun membuatnya mudah mengantuk.

Wajah Kusam dan Cepat Menua
Kurangnya aktivitas bercinta bisa mempengaruhi kesehatan kulit seorang perempuan. Misalnya, wajah tampak kusam dan cepat menua, mudah mengalami peradangan (jerawat), payudara mengendur dan otot melemah.

Namun bila seorang perempuan bisa bercinta secara teratur maka kulitnya akan halus, kencang dan lembut. Ini dikarenakan kolagen dan progesteron yang dihasilkan selama bercinta mampu menghilangkan jerawat di wajah dan membuat kulit menjadi kencang, halus, lembut dan elastis. Anda pun akan terlihat lebih muda.

Sering Konsumsi Obat Penghilang Rasa Nyeri
Jika sering bercinta, seorang perempuan tidak perlu sering mengonsumsi obat pereda rasa nyeri (painkiller), karena hormon cinta (oksitosin) dan estrogen yang dilepas saat bercinta mampu membunuh rasa sakit tersebut.

Gampang Sakit
Keintiman atau hubungan bercinta yang dilakukan secara teratur mampu meningkatkan jumlah antibodi dan antivirus sebesar 30 persen, sehingga daya tahan tubuh pun meningkat. Kondisi ini tentu saja membuat tubuh tidak mudah terkena penyakit.

Gampang Lupa
Bercinta membuat peredaran darah dan oksigen berjalan lancar, sehingga otak memiliki jumlah darah dan oksigen yang cukup. Kecukupan darah dan oksigen dalam otak membuat kemampuan daya ingat menjadi meningkat.

Tidak Puas Dengan Dirinya Sendiri
Kurang bercinta ternyata bisa mempengaruhi kepercayaan diri seorang perempuan. Mereka yang memiliki aktivitas bercinta yang kurang akan mudah minder dan tidak percaya diri. (suara.com)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.