PortalMadura.com

Inilah 7 Keunggulan Smartphone Polytron Prime 7S

  • Rabu, 2 November 2016 | 15:00
Inilah 7 Keunggulan Smartphone Polytron Prime 7S
ilustrasi

PortalMadura.Com – Polytron telah resmi meluncurkan smartphone terbarunya, Selasa (1/11/2016) di Bali Room, Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, yang diberi nama ‘Prime 7S’. Sebagai produk premium pertamanya, Polytron mengklaim smartphone tersebut secara khusus dibuat untuk konsumen Indonesia.

Lantas, apa saja keunggulan dari ponsel 4G itu?. Salah satu keunggulan Prime 7S, yaitu glass design, kamera utama 16MP, RAM 3GB, memori internal 64GB yang kompatibel dengan USB on-the-go, sensor sidik jari (fingerprint), turbo charging.

Berikut tujuh keunggulan Prime 7S yang perlu Anda ketahui:

Kamera Depan
Prime 7S dibekali kamera utama 16MP dengan sensor Phase Detection Auto Focus (PDAF), electronic image stabililization (EIS), sehingga pengambilan video lebih stabil dan berkualitas. Ada juga fitur dual tone flash yang menghadirkan warna akurat dan vibrant pada sebuah foto.

Kamera Selfie
Para pecinta selfie juga disuguhkan dengan kamera depan beresolusi 8MP yang memiliki fitur LED Flash dan wide angle 84 derajat. Pengguna dapat mengambil jepretan dengan perintah suara dan tanda V (peace) dengan jari.

Prosesor Octa-core
Untuk menyokong kinerjanya, ponsel itu dilengkapi RAM 3GB dan memori internal berkapasitas 64GB, yang ditenagai dengan prosesor Octacore 2.0Ghz Helio P10 64bit.

Turbo Charging
Fitur lain yang dihadirkannya adalah pengisian daya cepat yang disebut Polytron sebagai fitur turbo charging. Marketing Director Polytron, Tekno Wibowo, berujar, bahwa fitur ini memungkinkan pengguna mengisi daya menit untuk 10 persen baterai dan bisa dipakai untuk menelepon hingga 1,5 jam.

Hadirnya turbo charging juga memungkinkan pengisian daya selama 40 menit dengan tingkat keterisian daya 75 persen. Sebagai informasi, kapasitas baterai ponsel ini terbilang standar, yakni 2.300mAh.

Pemindai Sidik Jari
Layaknya ponsel premium lainnya, Polytron tidak mau ketinggalan menghadirkan fitur pemindai sidik jari (fingerprint) yang mampu membuka kunci layar hanya dalam waktu 0,2 detik saja.

NFC hingga Dual SIM
Ponsel dengan berat 155 gram itu juga telah mendukung teknologi NFC, USB on-the-go, serta dual SIM Card. Ukuran layar ponsel yang didukung OS Android Marshmallow itu sendiri adalah 5,2 inci dengan sisi lengkung 2,5D.

Harga
Meski tergolong premium, harga yang ditawarkan ponsel itu cukup terjangkau yakni Rp 3.799.000. Saat ini, ponsel Prime 7S bisa didapatkan melalui pembelian online di Blibli.com, MatahariMall, dan toko online Erafone.

Sementara, penjualan offline dimulai pada pekan kedua November 2016 di gerai Erafone. Selain itu, Polytron menghadirkan dua varian warna yang bisa dipilih pengguna, yakni Jet Black yang glossy dan White. (liputan6.com/Salimah)

loading...
Berita Pilihan

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional