Inilah 7 Kisah Arwah Penunggu Toilet

Avatar of PortalMadura.Com
Inilah 7 Kisah Arwah Penunggu Toilet
ilustrasi

PortalMadura.Com – Tidak bisa dipungkiri, bahwa sebagian tempat di dunia ini mempunyai cerita kuno dan takhayul masing-masing, termasuk toilet. Seperti, tentang dewa, setan, dan roh yang gentayangan. Konon, toilet mempunyai penunggu dan roh gentayangan di dalamnya.

Bahkan, mereka akan menampakan diri kepada siapa saja yang masuk ke toilet atau kamar mandi. Beberapa dari mereka dikabarkan suka mengambil jiwa seseorang. Anda penasaran bagaimana kisah hantu ?.

Berikut tujuh roh atau arwah yang dipercaya jadi penunggu toilet:

Toire no Hanako-san: Perempuan Kecil Penunggu Sekolah
Di Jepang, Toire no Hanako-san (artinya “Hanako dari Toilet”) adalah sosok anak perempuan berambut pendek yang mengenakan rok merah dan menghuni jamban ketiga di toilet pada lantai 3 sekolah dasar.

Mereka yang ingin memanggil Hanako harus mengetuk tiga kali pada ruang jamban itu dan menanyakan apakah ia ada di sana. Pada umumnya, Hanako dianggap sebagai arwah yang baik, tapi ada beberapa versi seram dan mengerikan tentangnya.

Dalam suatu tafsiran, ia mampu menyeret seseorang ke dalam toilet jika pintunya dibuka saat ia sedang menanggapi panggilan. Ia ditengarai dapat dihentikan jika orang itu menunjukkan nilai sempurna untuk ujian sekolah. Versi mengerikan lainnya bercerita tentang kadal raksasa berkepala 3 yang menggunakan suara anak perempuan kecil untuk menarik perhatian mangsanya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.