Inilah 8 Manfaat Menakjubkan Bercinta Bagi Kecantikan

Avatar of PortalMadura.Com
Inilah 8 Manfaat Menakjubkan Bercinta Bagi Kecantikan
ilustrasi (shutterstock)

PortalMadura.Com – Hubungan pasangan suami istri ternyata tidak hanya meningkatkan keharmonisan rumah tangga, namun juga baik untuk menjaga penampilan. Bercinta bersama pasangan merupakan perawatan kecantikan sederhana dengan khasiat luar biasa.

Bahkan, Tidak hanya pada penampilan, kesan lebih muda daripada usia sebenarnya juga bisa Anda dapatkan. Hal ini, karena saat bercinta, seseorang akan merasa senang dan akibatnya tubuh akan melepaskan hormon endorfin.

Berikut delapan manfaat bercinta bagi kecantikan:

Riasan Alami
Tiap pagi, Anda mungkin memulas riasan dan mengulangnya saat makan siang. Namun tahukah Anda, bahwa hanya perlu 15 menit bercinta untuk memperoleh pipi merah alami dan kulit yang bercahaya?.

Menurut kepala klinik kecantikan Cleveland, Dr Michael Roizen, menjelaskan, saat bercinta, aliran darah tubuh meningkat sehingga wajah tampak merona. Hebatnya lagi, efek ‘cantik' ini bisa berlangsung selama berjam-jam.

Melindungi Wajah dari Keriput
Saat berada di terik sinar matahari, kulit berisiko keriput. Aliran darah saat bercinta membawa nutrisi ke kulit dan mengurangi kerutan. Kulit akan terlihat segar dan lebih muda.

Bercinta Membuat Percaya Diri
Hal yang paling seksi dari seorang wanita selain rasa cantik adalah rasa percaya diri, dan cara mereka bergerak. Gerakan yang luwes, pinggul yang kencang membuat daya tarik semakin sempurna. Kekuatan pinggul dan keluwesan tubuh dapat diperoleh selama bercinta.

Memperindah Rambut
Bercinta juga dapat berkontribusi untuk rambut dan kepala sehat. Roizen menyatakan, folikel rambut akan menerima gizi lebih banyak saat aliran darah membaik. Hal ini menentukan kesehatan dan ketebalan rambut.

Bercinta bikin Bahagia
Bercinta merupakan obat pereda stres terbaik. Saat mencapai orgasme, tubuh akan rileks. Bila dilakukan teratur, efeknya akan menenangkan dalam jangka panjang yang dapat menangkal stres.

Mengencangkan Payudara
Bercinta juga dapat memperbesar payudara 25 persen. Saat bergairah, payudara wanita akan meninggi hingga setengah inci.

Latihan Kardio
Bila sulit rutin olahraga di pusat kebugaran, Anda bisa menggantinya dengan bercinta. Selama 20-30 menit aktivitas intim dengan berbagai posisi, Anda telah melakukan olahraga kardio.

“Hubungan bercinta akan melibatkan semua otot,” ujar Roizen.

Rahasia Awet Muda
Bercinta secara rutin akan membuat pelakunya terlihat lebih muda 2-8 tahun. Sebab, bercinta secara rutin menurunkan risiko tiga pembunuh utama, penyakit jantung, kanker dan depresi. (viva.co.id)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.