PortalMadura.com

Inilah Cara Melihat Kepribadian Anda Dari Makanan Favorit

  • Selasa, 31 Januari 2017 | 13:00
Inilah Cara Melihat Kepribadian Anda Dari Makanan Favorit
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Setiap orang mempunyai karakter dan kepribadian masing-masing. Kepribadian itulah yang menjadi ciri khas dari orang tersebut. Mungkin sudah tidak asing lagi bagi Anda istilah ‘orang yang suka makan pedas adalah orang pemberani’, ternyata hal tersebut bukanlah hanya guyonan atau mitos semata loh.

Makanan yang disukai seseorang merupakan gambaran dari karakter dan kepribadian orang tersebut. Seseorang dalam hal menyukai sesuatu merupakan bawaan dari hati dan atas keinginannya sendiri. Termasuk makanan dibawah ini yang merupakan gambaran dari karakter dan kepribadian seseorang. Untuk lebih jelasnya marilah baca ulasan ini.

Suka Makanan Pedas
Di antara Anda pasti banyak banget kan yang suka makanan pedas. Makanan pedas bikin orang yang ngantuk menjadi semangat lagi. Orang yang suka makanan pedas bisa dikatakan adalah orang yang pemberani, suka tantangan, dan mengambil resiko. Anda juga tipe orang yang fokus dalam mengerjakan tugas dan teratur dalam rencana di masa depan.

Suka Makanan Manis
Kalo Anda lebih suka makan makanan seperti kue, puding, permen, dan makanan manis lainnya, itu menunjukkan kalo Anda adalah pribadi yang manis. Hasil penelitian mengatakan jika orang yang suka makan makanan manis itu adalah orang yang suka sekali menolong dan mudah diajak untuk berdiskusi. Namun bagi orang yang makan makanan manis ini juga punya sifat yang cenderung keras kepala.

Suka Makanan Asin
Bagi pencinta makanan asin ini, biasanya termasuk orang petualang dan suka mencoba hal-hal baru. Anda punya prinsip segalanya biarkan berjalan apa adanya dan nggak suka memikirkan hal-hal yang terlalu ribet. Anda juga nggak suka pusing-pusing memikirkan masa depan. Orang seperti ini tidak mau sesuatu yang rumit dengan rencana-rencana. Dia lebih suka yang spontan dan penuh kejutan.

Suka Makanan Asin dan Manis
Anda suka makanan manis dan asin sekaligus? Kalo gitu, Anda adalah orang yang menikmati kesendirian dan memang lebih suka menyendiri. Anda adalah pribadi yang introvert, terlebih lagi buat orang yang baru dikenal. Tapi meski begitu, di balik sifat penyendirinya itu, orang seperti ini punya gagasan dan ide kreatif yang hebat.

Suka Makan Coklat
Nggak semua orang suka coklat, tapi bagi yang menyukai dengan sangat makanan yang satu ini, berarti Anda adalah orang yang suka menyendiri. Tapi bukan berarti Anda tidak suka ngumpul dengan teman-teman Anda ya. Tapi ada saat dimana Anda butuh waktu untuk menikmati waktu sendirian dengan tenang.

Suka Makan Daging
Ya semua manusia di bumi yang merupakan makhluk omnivora pasti suka sama daging. Lagi-lagi menurut hasil penelitian, orang yang suka makan makanan yang mengandung protein tinggi seperti daging adalah orang-orang yang mudah bergaul secara sosial. Misalnya dengan menyapa banyak orang, pencinta daging bakal merasa puas dan bahagia dengan hidupnya.

Suka Makanan Pahit
Selain adanya makanan manis, pasti ada di antara Anda semua yang suka sama makanan pahit seperti makan dark chocolate, kopi pahit, dan sayur daun semangka. Menurut hasil penelitian, orang yang suka makan makanan dan minuman pahit adalah orang yang tegas dalam mengambil sebuah keputusan dan tidak pernah setengah-setengah dalam mengerjakan sesuatu.

Bagaimana sobat, apakah Anda sudah menemukan kepribadian Anda dengan makanan yang disuka? Jadi, disini Anda bisa mengenali diri sendiri berdasarkan makanan yang disuka. Bukan hanya itu, Anda juga bisa melihat atau mengenal kepribadian orang lain berdasarkan makanan yang mereka suka. (loop.co.id/Qory)

Advertisement
Iklan Murah
Loading...
BAZNAS sumenep
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional