PortalMadura.com

Inilah Catatan Pertandingan Madura United Selama Oktober

  • Sabtu, 29 Oktober 2016 | 12:05
Inilah Catatan Pertandingan Madura United Selama Oktober
dok. Sisa Pemain Madura United

PortalMadura.Com, Pamekasan – Skuad Madura United melanglang buana dari berbagai daerah di Indonesia untuk melakukan pertandingan lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) selama bulan Oktober 2016.

Catatan pertandingan Laskar Sape Kerrab selama satu bulan itu sangat padat. Pasalnya dalam jeda 21 hari Fabiano dan kawan-kawan harus menjalani lima pertandingan yang dimulai tanggal 8 hingga 28 Oktober.

Bahkan, lima pertandingan yang dijalaninya dilakukan di tempat berbeda. Dengan rincian, di Stadion Gelora Bangkalan melawan Persib, di Stadion Parikesit melawan Persiba Balikpapan, di Stadion I Wayan Dipta melawan Bali united, di Stadion Delta Sidoarjo melawan Bhayangkara FC dan terakhir di Stadion Aji Imbut melawan Mitra Kukar.

Dari lima pertandingan tersebut, anak asuh Mario Gomes De Oliviera mencatatkan dua kali menang, dua kali imbang dan satu kali kalah dengan kumpulan 49 poin.

“Setelah menghadapi Persib Bandung, praktis kami hanya memiliki waktu untuk melakukan latihan ringan. Aktivitas tim lebih banyak tersita untuk perjalanan untuk menjalani pertandingan dari satu daerah ke daerah lain,” kata Gomes, Sabtu (29/10/2016).

Pelatih asal Brasil itu menambahkan, padatnya jadwal pertandingan tersebut sangat berpengaruh terhadap performa pemain. Karena perjalanan jauh cukup menguras tenaga.

“Istirahat yang kurang, perbedaan jam dan juga tensi latihan yang berkurang. Masih ada beberapa pertandingan lagi yang harus kami persiapkan. Ada waktu untuk membenahi,” tandasnya.

Pihaknya akan fokus pada 8 sisa pertandingan untuk mengumpulkan pundi-pundi poin agar timnya kembali memuncaki klasemen yang kini direbut Arema Cronus dan akhirnya berbuah juara di musim 2016.

“Kami harus tetap fokus untuk kembali pada target, selalu meraih poin dalam setiap pertandingan. Perjalanan masih panjang karena masih ada 8 pertandingan lagi yang harus jalani,” tutup dia. (Marzukiy/choir)

loading...

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional