PortalMadura.com

Inilah Faktor Penyebab Munculnya Rasa Bosan dalam Sebuah Hubungan

  • Selasa, 15 November 2016 | 13:00
Inilah Faktor Penyebab Munculnya Rasa Bosan dalam Sebuah Hubungan
ilustrasi

PortalMadura.Com – Rasa jenuh itu bukanlah hal yang diinginkan oleh pria ataupun wanita dalam menjalin hubungan. Tapi rasa jenuh biasanya muncul karena kelakuan pasangan itu sendiri. Nah, hal-hal apa saja yang membuat pasangan merasa jenuh setelah lama pacaran? Berikut ulasannya.

Kurang Cinta dan Gairah
Sebuah hubungan yang sehat harus memiliki cinta dan asmara setiap saat. Karena jadwal sibuk dan berbagai tanggung jawab, wanita sering lupa untuk menghabiskan waktu dengan pasangannya. Ini memberi dia terlalu banyak ruang untuk memulai hidup tanpa anda.

Terlalu Sering Bertengkar
Saat anda terlalu banyak pertengkaran dan perdebatan tentang isu-isu kecil, pria perlahan-lahan akan kehilangan rasa tertariknya terhadap wanita. Pria merasa bahwa menghabiskan waktu seorang diri atau bersama teman-temannya lebih menyenangkan.

Wanita Tuntut Pernikahan
Pria seringkali bermasalah dalam hal komitmen sementara wanita hanya mau menjalani hubungan cinta berdasarkan hal itu. Saat pria menjalani hubungan yang serius, pasangannya tentu akan mengharapkan pernikahan sebagai tahap selanjutnya.

Tertarik pada Wanita Lain
Jatuh cinta pada wanita lain dapat membuat seorang pria lebih banyak memikirkan dia daripada pasangan sendiri. Perasaan terhadap dua orang adalah salah satu penyebab umum yang membuat pria bosan terhadap hubungan cinta yang sedang dijalaninya.

Hubungan Seks yang Membosankan
Singkirkan rasa bosan terhadap hubungan seks yang monoton dengan menemukan cara-cara baru untuk memuaskannya di atas ranjang. Hal ini akan membuat pria terus menginginkan pasangannya setiap saat.

Tak Ada Kebebasan
Sangat penting bagi wanita untuk mengetahui kapan sebaiknya memberikan pasangannya ruangan kebebasan yang dibutuhkan oleh pria. Hal ini akan mencegah rasa bosan bahkan membuat pria semakin membutuhkan dukungan pasangannya. Terlalu banyak dominasi tidak akan disukai oleh pria manapun.

Ubah Kepribadiannya
Pria akan merasa tertekan dan bosan karena aturan darimu. Kepribadian setiap orang berbeda. Pria tidak akan bertahan dengan sikap seperti ini.

Kurang Menghargai
Karena sudah terbiasa bersama pasangan, kadang anda meremehkan beberapa hal di depannya. Sederhana saja, misalnya belum bersiap-siap pergi saat dia datang menjemputmu. Salah satu sikap ini menunjukkan kalau anda tidak menghargai usaha dirinya yang sudah datang menjemput tapi anda malah belum rapi sama sekali.

Cuek pada Penampilan
Pria menyukai wanita yang cantik, rapi dan menarik. Pria bisa berpaling darimu hanya karena anda cuek dengan penampilan saja.

Minim Kejutan
Diberi kejutan ternyata tidak hanya menyenangkan wanita tapi juga pria. Ketika Anda memasak untuknya, hadir secara mengejutkan di pertandingan futsal atau mengirim bingkisan untuk orangtuanya itu bisa memberikan bumbu di hubungan yang membuat kisah cinta jauh dari kata datar.

Demikian ulasan mengenai faktor penyebab munculnya rasa bosan dalam sebuah hubungan. Semoga artikel ini bermanfaat. (wowkeren.com/Diyah)

loading...

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional