PortalMadura.com

Inilah Ketentuan Lomba Baju Pesa’ dan Songkok Tenggih saat Madura United Lawan Persija

  • Jumat, 18 November 2016 | 12:32
Inilah Ketentuan Lomba Baju Pesa’ dan Songkok Tenggih saat Madura United Lawan Persija
dok. MUFC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen Madura United FC telah merilis ketentuan dan teknis lomba Baju Pesa’ dan Songkok Tenggih saat pertandingan Madura United melawan Persija pada tanggal 20 November 2016.

Pertandingan yang akan kick-off pukul 18.30 WIB menjadi momentum spesial bagi supporter karena ada lomba dengan hadiah total Rp 10 juta. Berikut ketentuannya :

1. Peserta yang ikut bisa memilih salah satu dari dua jenis lomba tersebut. Ikut lomba songkok tinggih saja atau ikut lomba Baju Pesa’.
2. Untuk peserta dengan tiket ekonomi, diharuskan berada di posisi paling depan dekat pagar.
3. Baju pesak dan songkok tenggih harus dipakai selama pertandingan. Jika karena hujan, khusus songkok tenggih bisa disimpan.
4. Penilaian dilakukan sejak pintu masuk parkir, pintu masuk tribun dan selama berada di tribun. Tim penilai akan menentukan calon pemenang melalui pengamatan langsung, video dan foto di luar stadion dan shooting kamera telivisi.
5. Setiap peserta wajib berfoto selfie di Tribun Penonton stadion sebagai bukti jika nantinya ditetapkan sebagai pemenang. Jika oleh tim penilai dinyatakan sebagai pemenang tetapi tidak memiliki foto selfie di tribun stadion, maka dinyatakan gugur.
6. Seluruh peserta yang ikut, foto-foto yang dihasilkan oleh tim penilai menjadi hak Panitia.
7. Manajemen Madura United akan memilih sebanyak 7 pemenang untuk baju pesa’, 7 pemenang untuk songkok tenggih dan 3 pemenang utama.
8. Pengumuman pemenang akan diumumkan 3 hari setelah pertandingan atau pada tanggal 23 November melalui media-media lokal dan akun resmi medsos Madura United. Yakni, Fanspage, IG dan Twiter.
9. Total yang disediakan senilai Rp. 10.000.000,- yang dipersembahkan langsung oleh Presiden Madura United.
10. Lomba baju pesa’ dan songkok tenggih berlaku umum baik kepada Suporter, penonton, undangan, dan Panitia.

“Semoga lomba ini berjalan lancar sesuai dengan harapan kita bersama,” ujar Direktur PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Ziaul Haq,  Jumat (18/11/2016). (Marzukiy/choir)

loading...
Berita Pilihan

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional