Inilah Kronologis Penembakan 2 Warga Bangkalan

Avatar of PortalMadura.Com
Inilah Kronologis Penembakan 2 Warga Bangkalan
ilustrasi

PortalMadura.Com, – Korban , Matsulan (36) dan Rusdi (28), keduanya warga Kampung Mor Telor, Desa Kombangan, Kecamatan Geger, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur ditembak oleh pelaku saat bertamu ke rumah salah seorang tokoh masyarakat setempat, Sukri (40) di Kampung Mor Telor, Desa Kombangan, Kecamatan Geger, Bangkalan, sekitar pukul 13.00 Wib, Kamis (5/2/2015).

Tidak lama berselang, tiba-tiba datang sekelompok orang membawa senjata tajam (Sajam) dan pistol. Pelaku yang diduga bernama Dirman (50) warga Desa Katol Barat, Kecamatan Geger, Bangkalan memuntahkan tima panas hingga korban tersungkur. (baca : 2 Korban Penembakan Alami Luka Para)

Korban Matsulan (36) mengalami luka tembak dibagian punggung dan korban Rusdi dibagian paha. Lalu, korban ditolong oleh warga dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah, Syarifah Ambami Rato Ebuh, Bangkalan.

Pada pukul 14.15 Wib, kedua korban tiba di UGD RSUD Bangkalan untuk mendapatkan perawatan intensif tenaga medis.

“Para pelaku itu datang ke TKP dengan menggunakan tiga mobil. Kesaksian sementara, ada tujuh pelaku. Tapi, masih didalami oleh penyidik,” terang Kapolres Bangkalan, AKBP Sulistyono.

Kapolres memastikan, jika aksi penembakan tersebut murni kriminal dan tidak ada kaitannya dengan politik. “Untuk motif masih kita dalami. Yang jelas, kasus ini kriminal murni. Para pelaku masih dalam pengejaran,” tandasnya.(atc/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.