Inilah Nama-nama Pemain Seleksi Football Club

Avatar of PortalMadura.Com
Inilah Nama-nama Pemain Seleksi Football Club
Ist.Net

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen Football Club (MUFC) sedang melakukan seleksi terhadap beberapa yang akan memperkuat tim asuhan pelatih Gomes D olivera.

Menejer MUFC Haruna Sumitro mengatakan, ajang seleksi pemain laskar ‘Sape Kerrap' tersebut untuk memperkokoh lini depan, tengah dan lini belakang tim menghadapi beberapa kompetisi yang diikuti ke depan.

“Sebagai Kiper yaitu Herry Prasetyo, Galih Sudarsono, Firmansyah. Di lini belakang atau stopper ada Fernando (Brazil), Munhar dan Firly,” ungkapnya, Kamis (4/2/2016).

Selain itu, pemain seleksi lainnya yang berposisi sebagai bek kiri adalah Saifuddin, Rendi Siregar. Sementara pada posisi bek kanan terdapat Gilang Ginarsa dan Eddy Hafidz.

“Di posisi tengah dan sayap ada Adriano (Brazil), Slamet Nurcahyo, Asep Berlian, Jefry Kurniawan, Fajar Handika, Septian, Maulana Kribo, Engelbert Sani, Rendi Irawan dan Rossy Noprihanis,” tandasnya.

Menejemen MUFC juga menyeleksi pemain yang dianggap mampu memporak-porandakan lini pertahanan lawan. Diantara pemain seleksi yang diproyeksikan untuk menempati posisi depan adalah Marcello Souza (Brazil), Rishadi Fauzi, Mustofa Aji dan Elthon Mara.

Adapaun seleksi pemain yang dilakukan menejemen Laskar Sape Kerrap-julukan MUFC- tersebut sudah masuk tahap finalisasi. Beberapa pemain di atas sudah dipastikan bergabung dengan tim yang ber-homebase di Madura tersebut. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.