Inilah Pemenang #KuisBerkahRamadhan# dengan Hadiah Utama Hand Phone

Avatar of PortalMadura.Com
Inilah Pemenang #KuisBerkahRamadhan# dengan Hadiah Utama Hand Phone

.Com – Tentu tidak terlepas dari beberapa unsur dalam melakukan penilaian terhadap foto-foto peserta yang sudah dikirim melalui email Redaksi Portalmadura.Com. Salah satunya ; Teknis, yang melingkupi unsur-unsur dasar fotografi seperti, ketajaman, sudut pandang, teknik pemotretan serta komposisi.

Hal yang juga tidak dapat dilepas ; Konsep, yang melingkupi unsur-unsur gagasan atau ide yang melatari lahirnya sebuah karya foto. Konsep ini kadangkala terkait dengan orisinalitas karya dan lahirnya gagasan baru.

Konten juga penting, yang melingkupi unsur-unsur pesan dan informasi yang tersirat maupun tersurat dalam foto. Pesan dalam foto bisa berupa pernyataan, kesan atau ungkapan emosi. Pesan yang bagus adalah pesan yang jelas, tegas dan efektif melalui foto dimaksud.

Hal lain, yakni tematis, yang melingkupi unsur-unsur yang terkait dengan tema lomba yang disodorkan. Misalnya, tema pariwisata, fotografer sebisa mungkin menampilkan keindahan yang menjadi ciri khas objek wisata dalam objek fotonya. Dalam kuis kali ini, nuansa jurnalistik tentu sangat kental.

Para peserta #KuisBerkahRamadhan#, 1435 H yang digagas media online PortalMadura.Com yang bekerja sama dengan pemerintah daerah Kabupaten dan didukung banyak pihak, secara umum telah mampu menampilkan keinginan dari pihak panitia yakni lokasi wisata alam maupun .

Baik yang sudah gencar dipromosikan oleh pemerintah daerah di empat kabupaten di Madura maupun wisata alternatif yang sudah menjadi berkumpulnya banyak orang, baik wisatawan lokal maupun wisatawan dari luar daerah.

Berbagai unsur penilaian tersebut telah digunakan sebagai dasar dalam menentukan foto terbaik, yang secara teknis sempurna, memiliki konsep yang baru, dengan konten yang komunikatif, dan terkait erat dengan lokasi wisata di Madura.

Kenapa ini dilakukan, karena manajemen PortalMadura.Com mempunyai keinginan besar untuk menerbitkan media cetak yang fokus terhadap “Pesona Wisata Madura”. Semoga, dari #KuisBerkahRamadhan# keinginan tersebut bersamaan dengan ijin Allah Swt. Amien.

Berkenaan dengan siapa pemenang #KuisBerkahRamadhan# kali ini?. Pihak panitia telah melakukan penilaian secara online maupun melalui file yang telah dikirimkan via email maupun pesan facebook, serta respon dari pembaca, akhirnya menetapkan ;

# Juara I (Hand Phone)
# Juara II (Vocer Rp. 75.000).
# Juara III (Vocer Rp. 50.000)
# Juara IV (souvenir)
# Juara V (souvenir)

Berikut Nama-Nama Juara :

Juara I : Ivena Githayoni – Tempat wisata alam Girmata di Saronggi (kompoisis foto pas, ditambah bayangan, tetapi minus orang jadinya gambar mati)
juara 1
Juara II : [email protected] (angel foto kurang bagus, tidak menampilkan keindahan Gili Labak dengan sempurna/baik)
juara 2
Juara III : Verania Velicia Tania – tempat wisata alam : Ponjuk di Tanjung Saronggi.
Juara 3
Juara IV : Agustiono Sulasno – Masjid Agung Kota Sumenep Juara.
Juara 4
Juara V : [email protected] – Wisata : Asta Tinggi.
juara 5
#Selamat kepada para pemenang dan Hadiah bakal dikirim via jasa pos. Untuk pulsa bakal segera dikirim bagi yang sudah mencantumkan nonor HP. (panitia)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.