Inilah Titik Vital Orgasme Wanita Yang Perlu Anda Ketahui

Avatar of PortalMadura.Com

PortalMadura.Com – Setiap pria pastinya menginginkan hubungan bercinta yang menyenangkan. Namun para pria harus mengetahui bagian tubuh pasangannya yang memiliki titik tubuh paling sensitif yang dapat membangkitkan gairah bercintanya.

Tentunya pria sangat menyukai yang memiliki kelemahan dari bagian tubuh sensitifnya, yang dapat membuat wanita melayang dan terbuai jika disentuh, diraba, dielus, dan dicium pada bagian yang mudah terangsang hingga mencapai klimaks.

Berikut lima titik tekanan untuk wanita:

Payudara
Payudara dianggap salah satu titik tekanan yang terbaik untuk mencapai klimaks. Menyentuh, mencium, dan mengisap payudara akan membantu wanita mencapai orgasme pada tingkat yang lebih cepat.

Mons
Daerah di sekitar alat genital, di atas rambut kemaluan, disebut mons. Ini dikenal sebagai G-spot atau titik sensual yang pas untuk merangsang wanita. Percaya dirilah dengan tubuh dan alat kelamin Anda agar mudah mencapai klimaks.

Leher
Menciumi atau membelai leher akan menyenangkan untuk wanita. Mulailah dengan memiijat bahunya dan akhiri dengan meningkatkan rangsangan agar ia mencapai orgasme.

Pergelangan Kaki
Pergelangan dan jari kaki juga bisa membantu mencapai orgasme. Gosok daerah antara pergelangan kaki dan tendon Achilles akan menghasilkan kenikmatan. Kunci keberhasilan untuk memuaskannya adalah dengan menemukan titik yang berbeda yang paling membuatnya klimaks.

Bibir
Ubah intensitas ciuman, karena bibir adalah salah satu titik sensual juga. Belaian pada bibir saja dapat merangsang wanita. (okezone.com)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.