PortalMadura.com

Innalillahi, Sopir Truk Meninggal Dunia di Warung Kopi

  • Selasa, 8 November 2016 | 13:14
Innalillahi, Sopir Truk Meninggal Dunia di Warung Kopi
Mayat

PortalMadura.Com, Pamekasan – Sopir truk fuso atas nama Imam Musafir (37) meninggal dunia di sebuah warung kopi di Dusun Nangger, Kelurahan Bugih, Kecamatan Kota Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa (8/11/2016).

Berdasarkan informasi yang dirangkum PortalMadura.Com, sopir asal Dusun Air Kuning, Desa Banjar Muduk, Kecamatan Jembrana, Kabupaten Jembrana, Bali tersebut mengantarkan pupuk ke sebuah gudang di Dusun Nangger Kelurahan Bugih. Dia tiba di bumi Gerbang Salam sekitar pukul 00.00 WIB

“Informasinya, dia memang pertama kali mengantarkan pupuk ke Pamekasan. Sebelum di warung dia sudah kejang-kejang dari gudang. Saya tidak tahu pasti,” kata Lurah Kelurahan Bugih, Bambang Hermanto.

Bambang menuturkan, sopir nahas yang mengendarai truk dengan nomor polisi DK 9497 AB tersebut sebelum meninggal dunia sempat memesan teh di warung tersebut. Tetapi, sebelum pelayan menyuguhi teh yang dipesan, sopir tersebut sudah menghembuskan nafas terakhirnya.

“Penyebabnya saya juga tidak tahu, mungkin petugas nanti yang bisa menyimpulkan seperti apa,” tandasnya.

Usai melakukan evakuasi di tempat kejadian perkara (TKP), petugas kepolisian langsung membawa mayat sopir tersebut ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Slamet Martodirdjo Pamekasan untuk keperluan otopsi. (Marzukiy/choir)

loading...
Berita Pilihan

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional