PortalMadura.com

Irfan Bachdim dan Andik Virmansyah Jadi Incaran Madura United

  • Rabu, 7 September 2016 | 15:20
Irfan Bachdim dan Andik Virmansyah Jadi Incaran Madura United
Ist. Irvan Bachdim dan Andik Vermansyah

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen Madura United FC saat ini tengah memburu pemain papan atas untuk mendongkrak kekuatan tim dalam mengarungi kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 putaran kedua.

Setelah mendapat tandatangan kontrak Patrich Wanggai dan Guy Junior, kini manajemen Laskar Sape Kerrab sedang menginginkan dua pemain tim nasional Indonesia. Yaitu Irfan Bachdim dan Andik Vermansyah.

“Rasa kepemilikan warga Madura kami rasakan makin besar. Sejak kemarin, sebelum pertandingan Timnas Indonesia melawan Malaysia, terdapat beberapa pengusaha Madura yang meminta agar Andik Vermansyah dipulangkan ke Madura,” kata Presiden Madura United, Achsanul Qosasi, Rabu (7/9/2016).

Irfan Bachdim saat kini tengah membela klub Sapporo Jepang, sementara Andik Vermansyah menjadi pemain Salangor FC Malaysia. Kedua pemain tersebut dikenal memiliki skill individual yang bagus.

“Andik Vermansyah minta dipulangkan ke Madura untuk digabungkan dengan dua pemain asal Jember lainnya, Slamet dan Bayu. Mereka yang akan bayar kontrak Andik jika bisa bergabung dengan Madura,” tambahnya.

Manajemen Madura United kepincut terhadap dua pemain itu setelah melihat penampilan keduanya dalam laga persahabatan Indonesia melawan Malaysia di Stadion Manahan Solo tadi malam.

“Itu juga yang menjadikan Manajer sejak kemarin berangkat ke Solo untuk merayu Andik Vermansyah dan juga Irfan Bachdim. Kita berharap semoga keduanya mau. Karena Madura membutuhkan keduanya,” pungkasnya. (Marzukiy/choir)


loading...

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional