Isi Jabatan Kosong, Wabup Pamekasan Mutasi Ratusan Pejabat

Avatar of PortalMadura.com
Isi Jabatan Kosong, Wabup Pamekasan Mutasi Ratusan Pejabat
Wakil Bupati Pamekasan, Halil Asyari (Foto: Hasibuddin)

PortalMadura.Com, – Pemerintah Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, melakukan mutasi dan melantik 148 pejabat eselon dan mengukuhkan 9 Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri, di Pendopo Bupati Pamekasan, Selasa (17/10/2010).

, Halil Asyari dalam sambutannya mengatakan, proses mutasi dan promosi bagi aparatur sipil negara merupakan hal sudah biasa dilakukan dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan dan menghindari kejenuhan dalam mengerjakan tugas-tugasnya.

“Selamat kepada saudara-saudara yang sudah mendapatkan amanat untuk menduduki jabatan eselon atau kepala sekolah baru,” ujarnya.

Politisi Partai Persatuan Pembangunan tersebut berharap dengan adanya mutasi dan promosi bagi sejumlah pejabat bisa lebih meningkatkan kinerjanya untuk mengabdi pada masyarakat.

“Kecermatan dan kehati-hatian dalam bekerja harus dilakukan dengan baik agar semua program kerja berjalan lancar,” ucapnya.

Mutasi dan promosi jabatan tersebut dilakukan, seiring dengan banyaknya jabatan yang kosong sehingga perlu diisi agar tidak ada pekerjaan-pekerjaan yang terabaikan.

“Mutasi dan promosi ini juga sudah merupakan hasil persetujuan dari Bupati Pamekasan,” pungkasnya. (Hasibuddin/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.