Jadi Rebutan Dewan, PU Cikatarung Ngaku Tak Masalah

Avatar of PortalMadura.Com
Jadi Rebutan Dewan, PU Cikatarung Ngaku Tak Masalah
ilustrasi

PortalMadura.Com, – Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya dan Tata Ruang () Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur mengaku tidak ada beban meski instansinya menjadi rebutan dewan.

Kepala Dinas PU Cikatarung Pamekasan, Muharram membantah adanya tudingan bagi-bagi kue dalam perubahan mitra kerja antara Komisi I dengan Komisi III DPRD Pamekasan. Apalagi, semua pekerjaan berjalan sesuai dengan prosedur yang ada, mulai proses lelang dan lain sebagainya.

“Perpindahan komisi itu bagi saya tidak ada masalah, komisi mana saja yang akan bermitra tidak ada permasalahan. Karena ini demi kelancaran tugas-tugas,” ungkapnya, Rabu (29/6/2016).

Menurutnya, anggaran proyek fisik tahun 2016 di lingkungan PU Cikatarung sebesar Rp 128 miliar. Adanya perubahan mitra kerja tidak bisa dipandang sebelah mata, apalagi ada istilah bag-bagi kue.

“Saya yakin, mulai dari awal tidak ada program-program yang tumpang tindih,” tegasnya.

Sebagaimana diketahui, PU Cikatarung yang sebelumnya menjadi mitra kerja Komisi III dipindah kepada Komisi I, sementara Dishubkominfo yang sebelumnya berada di Komisi I dialihkan menjadi mitra kerja Komisi III yang ditetapkan dalam rapat paripurna, Selasa (28/6/2016).

Rapat paripurna tentang laporan panitia khusus pembahasan perubahan atas peraturan DPRD Kabupaten Pamekasan sebelumnya sempat ribut lantaran perubahan mita kerja dimaksud. Ditengarai, perubahan mitra kerja itu merupakan buntut dari pergantian pimpinan di Komisi III DPRD Pamekasan. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.