Jadi Viral di Internet, ‘Salat’ Telanjang Sambil Merokok Tuai Protes

Avatar of PortalMadura.Com
Jadi Viral di Internet, 'Salat' Telanjang Sambil Merokok Tuai Protes
Ist. Telanjang

PortalMadura.Com – Dunia maya mendadak heboh dengan gambar sekelompok pemuda yang berdiri dan duduk seperti melaksanakan ‘Salat' yang menjadi kewajiban umat muslim dilakukan dengan cara telanjang .

“Kembali lagi netizen di buat geram dengan tingkah laku ini,, ‪#‎sebarkan‬ supaya cepat di adili sama yang berwajib, penghinaan agama ini. Era revolusi mental, shalat pun jadi bahan olok olokan, sejumplah Netizen geram,” tulis salah seorang netter NewsTopzone, yang mengunggah dua ke akun facebooknya.

Foto yang diunggah tersebut mendadak . Hingga Selasa (7/6/2016) pukul 20:20 Wib, telah dibagikan kembali sebanyak 329 kali dengan 31 like serta mendapat komentar bernuansa protes mencapai puluhan dari netter.

“Mungkin mereka itulah yang disebut PKI. Itulah Komunis yang sedang bangkit sekarang. Jadi waspada dan lapor cepat kepada aparat terdekat bila menemukan hal atau kegiatan suatu kelompok atau perorangan yang kira-kira aneh seperti itu contohnya,” tulis salah seorang netter, Gajah Mada.(Hartono)

Ist. Merokok
Ist. Merokok
Ist. Telanjang
Ist. Telanjang

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.