Jadwal Piala Presiden 2017: Babak 8 Besar – Final

Avatar of PortalMadura.com
Madura United Boyong 19 Pemain Hadapi Delapan Besar Piala Presiden
Piala Presiden 2017

PortalMadura.com– Penyisihan  grup di telah menuju babak delapan besar atau perempat final. Sebanyak delapan klub lolos dari fase grup.

Klub yang lolos delapan besar didominasi nama-nama klub esar di liga Indonesia. Lima tim di antaranya lolos dengan status juara grup, sedangkan tiga lainnya sebagai runner up.

Persib Bandung, Arema FC, Semen Padang, Sriwijaya FC, , Mitra Kukar, Pusamania Borneo FC, dan Bhayangkara FC adalah delapan nama yang lolos ke perempat final Piala Presiden. Namun, undian babak 8 besar baru akan dilakukan 21 Februari 2017 untuk menentukan siapa berhadapan dengan siapa.

Jeda waktu Piala Presiden dari 20-24 Februari 2017 dipakai oleh Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla untuk melakukan seleksi pemain. Pelatih asal Spanyol itu menggelar seleksi timnas dengan memanggil 25 pemain U-23 dari tanggal 21-23 Februari 2017 di Lapangan Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang.

Setelah itu, babak delapan besar Piala Presiden 2017 baru bergulir lagi, tepatnya mulai 25 Februari 2017. Empat pertandingan di babak delapan besar digelar pada 25-26 Februari 2017 di Stadion Manahan, Solo.

Klik: Jadwal Babak 8 Besar – Final  Piala Presiden 2017

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.