PortalMadura.com

Jaga Kebugaran, Persit Kartika Chandra Kirana Sumenep Siap Dukung Kerja TNI

  • Jumat, 21 Oktober 2016 | 10:40
Jaga Kebugaran, Persit Kartika Chandra Kirana Sumenep Siap Dukung Kerja TNI
Persit Kartika Chandra Kirana TNI Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVI Kodim 0827 Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar senam pagi bersama untuk menjaga kebugaran tubuh demi mendukung kinerja TNI yang menjadi benteng NKRI, Jumat (21/10/2016).

“Senam bersama ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Jumat. Dengan kegiatan ini dapat menjaga kesehatan sehingga bisa mendukung penuh terhadap para suami (TNI),” kata Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XLVI Kodim 0827 Sumenep, Ratu Pucuk Cakra Wiguna Budi Santosa.

Menurutnya, selain menjaga kebugaran tubuh, kegiatan senam bersama ini juga sebagai wahana silaturahmi antara sesama persit serta memupuk rasa persatuan dan kesatuan.

“Dengan silaturrahim bisa tetap menjalin hubungan kekeluargaan lebih erat dan kekompakan dapat terpupuk dengan baik, sehingga diinternal keluarga TNI bisa lebih harmonis,” ujarnya.

Ia berharap, para istri prajurit tetap bersatu padu dalam mendukung setiap kegiatan agar kekuatan TNI tetap kokoh dan tidak gampang dicerai beraikan oleh siapapun.

“Kalau dalam lingkup kecil itu sudah tertata baik, maka otomatis akan berdampak positif pada bangsa dan negara,” tukasnya. (arifin/har)

loading...
Berita Pilihan

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional