PortalMadura.com

Jajal Lapangan Lawan, Madura United U-21 Siap Gempur Barito Putra U-21

  • Rabu, 12 Oktober 2016 | 15:53
Jajal Lapangan Lawan, Madura United U-21 Siap Gempur Barito Putra U-21
Madura United U-21

PortalMadura.Com, Pamekasan – Skuad Madura United U-21 melakukan latihan perdana di Stadion 17 Banjarmasin sebelum menjamu Barito Putra U-21 pada tanggal 13 Oktober 2016.

Pelatih Madura United U-21, Rachmad Basuki mengatakan, ujicoba lapangan lawan tersebut dimaksudkan agar Haniful Karim dan kawan-kawan bisa berdaptasi lebih cepat sebelum melakukan pertandingan resmi besok.

“Uji coba lapangan hanya sebagai pengenalan agar pemain bisa beradaptasi termasuk juga untuk maintenance conditioning atau menghilangkan capek setelah menempuh perjalanan jauh,” ungkapnya, Rabu (12/10/2016).

Menurutnya, pertandingan yang dijadwalkan kick-off pukul 19.00 WIB atau 20.00 WITA tersebut tidak berpengaruh terhadap anak asuhnya. Mengingat, pertandingan malam pernah ia jalani saat menjamu Barito Putra U-21 pada putaran pertama di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

“Kita pernah sekali pertandingan malam dan lawannya Barito juga, saya kira tidak ada pengaruhnya bagi anak-anak,” pungkasnya. (Marzukiy/choir)

Advertisement
Iklan Murah
Loading...
BAZNAS sumenep
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional