Jamu Persatu Tuban, Gawang Tetap Perawan

Avatar of PortalMadura.Com
Jamu Persatu Tuban, Gawang Tetap Perawan
Fc Vs Persatu Tuban, Minggu (5/2/2017)

PortalMadura. Com, Pamekasan – Skuat rupanya sudah sangat siap menghadapi turnaman Piala Presiden setelah membungkam Persatu Tuban dengan skor telak 6-0 dalam laga ujicoba di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Minggu (5/2/2017) malam.

Dalam laga persahabatan yang kick-off pukul 19.00 WIB itu, menguasai perjalanan pertandingan. Bahkan lini belakang tidak mampu ditembus tim tamu, Persatu Tuban.

Gol pembuka Laskar Sape Kerrab dilesakkan Greg Nwokolo pada menit 14 setelah mengecoh pemain belakang tim berjuluk Ronggu Lawi. Skor berubah 1-0 untuk keunggulan .

Sementara gol kedua diciptakan Slamet Nurcahyo pada menit 53 usai mendapat umpan silang dari rekannya. Si kulit bundar pun dengan mudah dijebloskan ke gawang lawan oleh pemain bernomor punggunh 10 tersebut.

Tidak puas dengan dua gol yang tercipta, Fabiano dan kawan-kawan terus meningkatkan serangan. Sehingga berselang beberapa menit kemudian, tepatnya pada menit 59 Fredi Isir yang menggantikan Greg Nwokolo berhasil menambah keunggulan untuk , skor pun berubah 3-0.

Unggul 3-0, tidak mengendurkan serangan dari berbagai lini, hasilnya pun Bayu Gatra mencatatkan namanya di papan skor pada menit 68 usai memenangi perebutan bola bersama pemain belakang dan kiper Persatu Tuban.

Tidak mau ketinggalan, Eriyanto yang masuk di babak kedua ikut menyumbangkan gol untuk di menit 79 setelah menyisir sisi kanan lapangan. Si kulit bundar kemudian ditendang melalui kaki kanannya hingga berbuah gol.

Fredi Isir melesakkan gol kedua pada laga ujicoba itu pada menut 82 setelah menerima umpan matang dari lini tengah . Mantan striker Persipura U-21 ini yang berhadapan satu lawan satu dengan kiper lawan terlihat mudah menjebloskan bola ke gawang Persatu Tuban. Skor pun berubah 6-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Hingga peluit ditiup pengadil lapangan pertanda berakhirnya pertandingan, tidak ada gol yang tercipta untuk kedua tim.

Sepanjang 90 menit pertandingan berjalan, kedua tim memasukkan semua pemain untuk mengetahui kekompakan serta kepaduan mereka. Termasuk para pemain muda yang diproyeksikan menjadi skuat utuh untuk kompetisi resmi 2017. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.