Jangan Bingung, Lakukan Cara Ini Saat Jatuh Cinta Sama Sahabat Sendiri

Avatar of PortalMadura.com
Jangan Bingung, Lakukan Cara Ini Saat Jatuh Cinta Sama Sahabat Sendiri
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Banyak orang bilang bahwa itu buta. Maksudnya, datangnya cinta itu tidak bisa diduga. Kepada siapapun dan bagaimanapun caranya seseorang tidak bisa menduganya, termasuk pada sahabat sendiri.

Perasaan ini pasti akan membuat Anda merasa bimbang. Teman yang biasa diajak main bersama tanpa disangka ternyata Anda memiliki perasaan yang tersembunyi. Lantas, apa yang akan Anda lakukan dalam menghadapi situasi serumit ini?. Ingin mengungkapkan yang sebenarnya, namun Anda takut merusak hubungan yang selama ini telah terjalin dengan baik.

Anda tidak perlu bingung, sebab berikut ini ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan ketika jatuh cinta dengan sahabat sendiri:

Minta Pendapat ke Orang Terdekat
Bicarakan perasaan bahagia ini kepada orang-orang terdekat. Cara ini akan mengurangi sedikit beban yang ada di hati Anda. Bahkan, ketika sedang membicarakan perasaan Anda, mereka dapat memberikan saran terbaik. Jatuh cinta dengan sahabat bisa menjadi hal yang sulit diungkapkan, bukan?.

Jarak Tidak Berarti Hal yang Baik
Ketika Anda menyadari perasaan jatuh cinta pada sahabat sendiri, hal yang paling umum dilakukan oleh banyak orang adalah menjauh atau menjaga jarak.

Faktanya, perasaan tersebut tidak bisa hilang hanya dengan jarak. Ini hanya akan tambah menyiksa Anda.

Mengubah Pola Pikir dan Menerima Apa Adanya
Berhenti berpikir bahwa sahabat hanya bisa jadi sahabat. Menyembunyikan perasaan sendiri hanya akan membuat hati Anda makin membatin.

Kalau memang jatuh cinta kepada sahabat, katakan dan terimalah konsekuensi apapun yang akan terjadi. Strategi ini jauh lebih baik daripada Anda menyembunyikannya dan menyakiti perasaan sendiri.

Seandainya ia tidak menerima Anda, maka jalan terbaiknya Anda tetap mempertahankan persahabatan itu dengan baik. Jangan karena Anda ditolak lantas membuat hubungan persahabatan Anda semakin buruk.  Semoga bermanfaat. (liputan6.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.