Jelang Kompetisi Berakhir, Gomes Beri Semangat Pemain

Avatar of PortalMadura.Com
Jelang Kompetisi Berakhir, Gomes Beri Semangat Pemain
dok. Mario Gomes De Oliviera

PortalMadura.Com, - Pelatih FC, Mario Gomes De Oliviera memberikan semangat kepada seluruh pemain untuk menjalani sisa kompetisi 2016 dengan penuh optimis.

Menurut Gomes, pihaknya telah melakukan yang terbaik untuk tim selama menjalani kompetisi musim ini. Hasilnya pun membuat publik sepak bola tanah air terperangah setelah klub yang ditukangi berhasil melejit ke papan atas klasemen.

“31 bibit telah kita tanam dan terdapat 7 bibit yang tidak tumbuh selama kebersamaan kita di tim ini. Mari selesaikan penanaman 3 bibit sisa dan kita usahakan tumbuh untuk bisa kita petik tahun depan,” ungkapnya, Sabtu (3/11/2016).

Juru taktik asal Brasil itu melanjutkan, sisa 3 pertandingan menjadi laga yang sangat penting untuk mengakhiri kompetisi dengan baik. Oleh karena itu, seluruh pemain diharapkan bisa menjaga tren positif yang telah ditorehkan selama ini.

“Kita memang tidak ditargetkan untuk juara oleh manajemen, karena kita hanya ditargetkan selalu tampil figth dalam setiap pertandingan dan juga ditargetkan agar mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya,” tegas dia.

Masih menurut Gomes, sisa kebersamaan yang hanya menyisakan beberapa hari lagi tersebut harus dipupuk dengan baik agar tercipta suasana yang menyenangkan di akhir kompetisi.

“Kebersamaan kita di tahun ini hanya tinggal beberapa hari lagi hingga tanggal 18 Desember nanti. Menit bermain di TSC kali ini, kita hanya menyisakan 270 menit lagi. Kebersamaan ini harus terus kita pupuk dan jaga bersama dengan penuh semangat untuk menyelesaikan TSC ini,” pungkasnya. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.