Jelang Kompetisi, Jalani Pertandingan Super Padat

Avatar of PortalMadura.com
Jelang Kompetisi, Madura United Jalani Pertandingan Super Padat
Kanan, Mario Gomes De Oliviera

PortalMadura.Com, – Skuat akan menjalani pertandingan yang cukup padat menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 yang dijadwalkan kick-off pada tanggal 15 April 2017.

Dalam enam belas hari kedepan, Fabiano dan kawan-kawan akan menjalani delapan pertandingan. Mulai Cilacap Cup yang akan dimulai tanggal 24 Maret hingga Magelang Cup yang berakhir pada tanggal 5 April 2017.

“Kita akan mempersiapkan itu, dan kita akan melihat semua pemain yang ada di grup ini. Semua akan mendapat kesempatan untuk bermain,” ungkap Pelatih , Gomes De Oliviera, Kamis (23/3/2017).

Pihaknya akan melihat kesiapan dari semua pemain yang ikut dalam lawatan ke Jawa Tengah. Pemain yang dianggap lebih siap, tentu akan diprioritaskan untuk bermain dalam dua kejuaraan tersebut.

“Semua harus siap, bagaimana mereka bisa bermain maksimal untuk . Saya yakin mereka akan bermain maksimal dan bisa menjawab semuanya dengan baik,” tandasnya.

Semua pemain akan memiliki waktu bermain dalam dua kejuaraan tersebut, mengingat pertandingan yang akan dijalani sangat padat. Apalagi, selain dua kejuaraan itu, skuat Laskar Sape Kerrab akan menjalani laga uji coba melawan PSS Sleman.

Untuk menopang kekuatan tim, manajemen memanggil dua pemain yang telah dipinjamkan ke klub lain, yakni Rishadi Fauzi yang dipinjam Persiba Balikpapan dan Rossy Noprihanis yang dipinjam Perssu Sumenep. Hal itu untuk mengantisipasi kelelahan pemain. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.