Jelang Kompetisi, Suporter Taretan Dhibi’ Lakukan Konsolidasi

Avatar of PortalMadura.Com
Jelang Kompetisi, Suporter Taretan Dhibi' Lakukan Konsolidasi
Suporter Taretan Dhibi

PortalMadura.Com, – Komunitas suporter Taretan Dhibi' melakukan konsolidasi dengan semua Koordinator Wilayah (Korwil) di Madura bertempat di Balai Rejo Jalan Niaga Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (28/1/2017).

Konsolidasi dan koordinasi itu dilakukan untuk menjaga kekompakan serta menjalin silaturrahmi dengan suporter di bawah naungan komunitas Taretan Dhibi' se pulau garam.

“Untuk menyongsong laga , mulai laga persahabatan, turnamen maupun di Liga 1 nanti, supaya suporter siap,” kata Pembina Taretan Dhibi', Faisal Ibrahim usai acara.

Menurutnya, adapun korwil yang hadir dalam kesempatan itu diperkirakan sekitar 40 lebih yang terdiri dari empat kabupaten di Madura.

“Kami juga menginformasikan kepada teman-teman korwil tentang laga, baik persahabatan, piala presiden dan Liga 1 nanti. Sekarang kan musimnya hoax, jadi supaya mereka tidak ragu lagi,” tandasnya.

Dia mememinta kepada semua suporter agar menjadi suporter yang baik, ramah dan tidak rasis. Sehingga tercipta suasana yang nyaman dan kondusif pada setiap pertandingan.

“Supaya ini besar, karena semuanya ini demi Madura. Sebab tujuannya untuk mempersatukan Madura,” tandasnya.

Dia mengaku sering melakukan koordinasi dengan seluruh elemen suporter di Madura. Mulai K-ConK Mania, Trunojoyo Mania dan Pecot Mania Sumenep dengan sebutan Madura Bersatu. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.