PortalMadura.com

Jelang Lawan Persegres Gresik United, Gomes Fokus Benahi Fisik Pemain

  • Selasa, 1 November 2016 | 18:52
Jelang Lawan Persegres Gresik United, Gomes Fokus Benahi Fisik Pemain
dok. Persegres Gresik United Vs Madura United FC

PortalMadura.Com, Pamekasan– Pelatih Madura United FC, Mario Gomes De Oliviera tengah membenahi fifik pemainnya jelang bertanding melawan Persegres Gresik United dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) pada tanggal 4 November 2016.

“Sementara kami masih fokus pembenahan fisik pemain dulu. Kemarin sempat melakukan ujicoba dengan Suryanaga sebagai bahan untuk mempertajam evaluasi dan mempersiapkan tim terbaik saat hadapi pertandingan selanjutnya,” kata Gomes, Selasa (1/11/2016).

Madura United FC menelan kekalahan atas Mitar Kukar pada pertandingan pekan ke 26 dengan skor tipis 2-1 di Stadion Aji Imbut Tenggarong Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur pada tanggal 28 Oktober lalu. Atas kekalahan itu membuat Fabiano dan kawan-kawan yang berada di posisi puncak klasemen melorot ke posisi tiga.

“Mental pemain untuk bangkit sangat tinggi. Mereka memiliki mental juara untuk selalu berupaya hadir sebagai penantang dalam setiap pertandingan. Semangat itu sangat penting dalam menghadapi atmosfer TSC yang sangat ketat seperti saat ini,” pungkasnya. (Marzukiy/har)

loading...

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional