Jelang Lebaran, Tiga Warga Pamekasan Jadi Korban Petasan

Avatar of PortalMadura.Com
Jelang Lebaran, Tiga Warga Pamekasan Jadi Korban Petasan
ist. ilustrasi

PortalMadura.Com, – Tiga orang warga Dusun Panyeleh Desa Kelompang Timur, Kecamatan Pakong, Pamekasan, Madura, Jawa Timur menjadi alias mercon, Selasa (28/6/2016).

Musibah itu terjadi saat ketiga korban yang masing-masing atas nama Fiki (18), Buhori (35) dan Wahyu (15) bermain petasan bersama di rumahnya.

Setelah menyalakan mercon, mereka kembali merakit petasan berukuran besar, namun ketika akan memasukkan serbuk kedalam gulungan kertas yang menggunakan bor itu, terjadi percikan api yang membuat petasan meldak.

“Suara ledakannya sangat keras hingga menyebabkan rumah yang ditempati untuk merakit petasan itu retak,” tutur Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Arm. Mawardi.

Akibat ledakan itu, korban Fiki mengalami luka bakar di tangan kiri, wajah dan kaki. Sementara korban Buhari mengalami luka bakar di wajah dan lutut dan Wahyu mengalami luka bakar di bagian dada dan wajah.

“Setelah kejadian, mereka langsung dilarikan ke Puskesmas Pakong, kemudian dilarikan ke RSUD Pamekasan,” pungkasnya. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.