Jelang Lengser, Bupati Sumenep Temui PHL

Avatar of PortalMadura.Com
Jelang Lengser, Bupati Sumenep Temui PHL
PHL

PortalMadura.Com, Sumenep – Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, A menemui ribuan pegawai harian lepas (PHL) atau tenaga honorer dilingkungan Pemkab Sumenep menjelang detik-detik terakhir lengsernya dari jabatan bupati yang akan berahkir hingga bulan Oktober 2015 ini.

Pertemuan Bupati dengan tenaga honorer ini dikemas dengan acara “Dialog Bupati Sumenep Bersama Tenaga Honorer dilingkungan Pemkab Sumenep” di gedung GNI setempat.

Dalam paparan dialognya, Bupati menyampaikan kepada semua tenaga honorer bahwa dalam pengangkatan pegawai negeri sipil (PNS) tidak ada istilah tanpa tes.

“Kalau ada yang menjanjikan bisa lulus PNS tanpa tes itu tidak benar, apalagi dimintai uang,” ungkap Bupati, Selasa (20/10/2015).

Ia menegaskan, jika ada orang yang mengiming-imingi akan diluluskan PNS dengan membayar, segera dilaporkan ke pihak yang berwenang, sebab dalam rekrutmen CPNS itu tidak bisa dibeli.

“Jangan sampai para tenaga honorer ini tergiur dengan janji-janji orang yang tidak bertanggungjawab,” tegasnya. (arifin/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.