PortalMadura.com

Jelang TMMD Imbangan 2017, Kodim Sumenep Gelar Rakor

  • Selasa, 25 Oktober 2016 | 14:57
Jelang TMMD Imbangan 2017, Kodim Sumenep Gelar Rakor
Kodim sumenep gelar rapat koordinasi

PortalMadura.Com, Sumenep – Menjelang pelaksanaan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan Tahun 2017, jajaran Kodim 0827 Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar rapat koordinasi rapat koordinasi (rakor) yang dipimpin langsung oleh Dandim setempat, Letkol Inf Budi Santosa. S. Sos, Selasa (25/10/2016).

Dalam rakor tersebut dihadiri sejumlah kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep, diantaranya Dinas Kesehatan, Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (Dibimasda), Dinas Perdagangan dan Kabag Program bersama staf, Kasiperencanaan PU Bina Marga, dan Kadis PU Cipta Karya.

“Rakor ini sebagai bentuk persiapan pelaksanaan TMMD Imbangan yang akan dilaksanakan di wilayah Kecamatan Lenteng dengan sasaran kegiatan pengaspalan jalan, pembangunan MWK ( Mandi Wudhu, Kakus), Paving Stone,” kata Dandim 0827 Sumenep, Letkol Inf Budi Santosa. S. Sos, didampingi Pasiter Kapten Inf. Suratman.

Menurutnya, sasaran program TMMD Imbangan tahun 2017 itu tepatnya di Desa Tarogan, Kecamatan Lenteng. Wilayah tersebut berada dalam naungan Koramil 05 Lenteng, jajaran Kodim 0827 Sumenep.

“Keberhasilan pelaksanaan TMMD yang terdahulu di wilayah Sumenep yang di laksanakan anggota TNI bisa menjadi motivasi untuk lebih baik lagi dalam pelaksanaan TMMD Imbangan mendatang,” ujarnya.

Ia berharap, semua pihak akan mendukung terhadap program TMMD imbangan ini sehingga masyarakat yang menjadi objek program tersebut bisa menikmatinya. “Harapan kami, program ini benar-benar bermanfaat bagi masyarakat Sumenep,” harapnya. (arifin/choir)

loading...
Berita Pilihan

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional