Jemaah Haji Bangkalan Dikabarkan Meninggal Dunia

Avatar of PortalMadura.com
Jemaah Haji Bangkalan Dikabarkan Meninggal Dunia
Jemaah Haji Bangkalan yang meninggal dunia

PortalMadura.Com, – Abd Latif (92), warga Jalan KH. Achmad Marzuki No. 33 Kelurahan Pangeranan, Kecamatan Kota, Bangkalan, Madura, Jawa Timur, dikabarkan meninggal dunia di tanah suci Mekah.

Kasi Pelayanan Haji dan Umrah Kementerian Agama Kabupaten Bangkalan, Wafir membenarkan adanya kabar duka tersebut. Menurutnya, yang bersangkutan meninggal dunia karena faktor usia sekitar pukul 20:35 WIB di Mekah waktu setempat.

“Informasi yang kami dapat seperti itu mas, penyebabnya karena faktor usia. Yang bersangkutan sudah tua,” terang dia, Jumat (8/9/2017).

Jemaah yang tergabung dalam kloter 56 tersebut, menurut tim dokter pernah mengedap penyakit jantung, sehingga korban meninggal setelah melaksanakan ibadah haji.

Tim maktab haji telah mengebumikan jemaah di pemakaman umum di Trayek, Arab Saudi setelah disalatkan di Masjidil Haram.

Sebelumnya, juga dinyatakan jemaah haji meninggal dunia, yakni Sri Wiryono (75), warga Jalan Kapten Syafiri, kelurahan Pejagan, Kecamatan Kota, Bangkalan, dikabarkan meningal dunia di Arab Saudi.

Jemaah yang tergabung dalam kloter 56 ini menderita menyakit stroke dan paru-paru. Maka sudah dua orang jemaah haji asal Bangkalan yang meninggal dunia di Arab Saudi. (Hamid/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.