PortalMadura.com

Jual Beli Serangan, Babak Pertama Madura United Imbangi Arema Cronus

  • Jumat, 2 September 2016 | 22:20
Jual Beli Serangan, Babak Pertama Madura United Imbangi Arema Cronus
Loading...

PortalMadura.Com, Malang– Pertandingan sengit tersaji kala Madura United melawan Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jum’at (2/9/2016) malam.

Pertandingan derby Jawa Timur yang kick off pukul 21.00 WIB tersebut mempertontonkan pertandingan menarik. Sejak menit awal, kedua tim saling jual beli serangan.

Dalam laga big macth tersebut, Singo Edan berhasil unggul lebih awal pada menit ke 13 lewat sundulan Johan Ahmad Farisi memanfaatkan kemelut di depan gawang. Kiper Madura United, Hery Prasetyo tidak mampu menahan si kulit bundar hingga berbuah gol.

Said Abdullah

Madura United terus meningkatkan serangan, pada menit ke-14 Gilang Ginarsa nyaris membobol gawang Arema, tapi sundulannya sangat lemah, sehingga berhasil ditangkap dengan mudah oleh kiper Arema Cronus, Kurniea Meiga Hermansyah.

Lagi-lagi Madura United mendapatkan peluang di menit ke 16, tapi Bayu Gatra yang melakukan tendangan dari luar kotak pinalti melambung tinggi di atas mistar gawang.

Demikian juga dengan Arema Cronus, anak asuh Milomir Seslija itu terus membangun serangan dari dua sayap. Tapi, tidak mampu menggandakan keunggulan.

Babak pertama yang hanya tersisa 1 menit atau menit ke 44, Madura United berhasil mengimbangi Arema melalui tendangan Rodrigues Aracil Pablo. Bagaimana hasil akhirnya, ya tunggu saja pada babak kedua nanti. (Marzukiy/har)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional