Kabar Gembira, Ini 6 Rahasia Dapatkan Paket Data Murah dari Semua Operator

Avatar of PortalMadura.com
Kabar Gembira, Ini 6 Rahasia Dapatkan Paket Data Murah dari Semua Operator
ilustrasi

PortalMadura.Com – Salah satu nyawa dari ponsel pintar selain baterai yang terisi penuh, yaitu internet. Tidak heran, para pengguna smartphone selalu mengandalkan paket- yang ditawarkan oleh setiap provider karena tarifnya pasti masih jauh lebih hemat daripada tarif reguler.

Biasanya, untuk mendapatkan suatu paket pengguna mengakses menu layanan di nomor saluran masing-masing provider. Misalnya saja *123# untuk Axis dan *363# untuk Simpati.

Akan tetapi tahukah Anda, bahwa sebenarnya Anda masih bisa lagi mendapatkan tawaran paket-paket yang lebih murah dari paket yang ditawarkan oleh menu layanan tersebut?. Bagaimana caranya?.

Berikut delapan cara dapatkan paket data murah dari :

Paket Data Telkomsel
Biasanya, menu layanan untuk membeli paket Internet di Simpati adalah *363#. Namun, Telkomsel juga mempunyai menu rahasia yang menawarkan berbagai tarif paket yang jauh lebih hemat.

Menu itu bisa Anda akses dari nomor *550*790#, *550*890#, *550*910#, *550*912#, *550*300#, atau *550*777#. Cobalah masing-masing nomor tersebut dan lihat nomor mana yang berhasil Anda akses.

Nantinya, Anda akan mendapatkan pilihan paket yang bisa Anda pilih sesuka hati. Kemudian, Anda akan mendapatkan SMS konfirmasi yang berbunyi, “Maaf, Anda tidak dapat menikmati paket ini karena nomor Anda tidak terdaftar.”

Jangan khawatir, Anda masih bisa dapat kok. Caranya, balas saja SMS tersebut dengan tulisan FLASH YA. Tidak lama kemudian, paketan yang Anda pilih akan segera aktif.

Paket Data Indosat

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.