Kabid Dikmen Diknas Sumenep Hadiri Pelatihan Jurnalistik Foto di SMA PGRI

Avatar of PortalMadura.Com
Kabid Dikmen Diknas Sumenep Hadiri Pelatihan Jurnalistik Foto di SMA PGRI
dok. Pelatihan Jurnalistik

PortalMadura.Com, – Dinas Pendidikan Sumenep merespon positif dengan pelatihan “” yang digagas PortalMadura.Com kerjasama dengan PWI Sumenep dengan cara roadshow ke sejumlah lembaga pendidikan menengah atas.

Selain mengeluarkan rekomendasi atau izin, juga hadir langsung Kepala Bidang Pendidkkan Menengah Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep, H. Nurul Hamzah, di SMA PGRI setempat, Jumat (6/11/2015).

Kepala Sekolah SMA PGRI Sumenep, Endang Supendi juga menyampaikan terima kasih pada pihak PortalMadura.Com yang sudah mempercayakan menjadi salah satu tujuan roadshow pada foto.

“Kegiatan semacam ini semoga terus dilakukan dilembaga kami dengan harapan anak peserta didik di SMA PGRI ini dapat mempunyai kemampuan dalam dunia jurnalistik,” kata Endang dalam sambutannya.

Pada hari kedua roadshow, PortalMadura.Com menghadirkan nara sumber dari wartawan senior harian pagi SURYA Moh Rifai dan jajaran Redaksi PortalMadura.Com serta reporter Nada FM.

Acara 2 Jam Jadi Jurnalis Foto yang dikemas dengan cara roadshow ke sejumlah sekolah tersebut didukung PT XL Axiata wilayah Madura (Xl dan Axis), anggota DPRD Sumenep, Dwita Andriani dan Dikmen Diknas Sumenep.(Choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.