Kader PDIP Sumenep Nobar Pelantikan Jokowi-JK

Avatar of PortalMadura.Com
Kader PDIP Sumenep Nobar Pelantikan Jokowi-JK
Kader PDIP Sumenep Nobar Pelantikan Jokowi-JK

PortalMadura.Com, – Pengurus dan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sumenep, Madura, Jawa Timur nonton bareng (nobar) prosesi pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK, di Kantor DPC PDIP Sumenep, Kompleks Perumahan Bumi Sumekar, Jalan Sultan Abdurrahman, Sumenep, Senin (20/10/2014).

Selain nobar juga bagian dari bentuk syukur dan dihadiri oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Sumenep,  Hunain Santoso, Sekretaris PDI Perjuangan, Dekky Purwanto dan sejumlah ketua dan sekretaris PAC wilayah daratan sebanyak 19 kecamatan.

“Ini salah satu bentuk rasa syakur kita yang telah diberi kepercayaan oleh rakyat, dimana kader terbaik partai dipercaya menjadi orang nomor satu di Indonesia, yakni Pak Jokowi sebagai Presiden RI,” ungkap Hunain Santoso, Ketua DPC PDI Perjuangan Sumenep.

Dia berharap, semoga amanat yang diberikan kepada Jokowi-JK dapat dilaksanakan secara baik dan pengurus partai ditingkat kabupaten harus mendukung dan mengawasi program pemerintahan.

“Semua kader PDIP harus kerja lebih semangat lagi, bukan justru mundur. Karena PDIP sudah dipercaya masyarakat, partai juga harus benar-benar mengabdi kepada masyarakat,”tandasnya. (arif/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.