Kades di Pamekasan Ambil Formulir Cawabup di Dua Partai Sekaligus

Avatar of PortalMadura.Com
Kades di Pamekasan Ambil Formulir Cawabup di Dua Partai Sekaligus
Kepala Desa Bujur Barat Pamekasan, Roja'i mengambil formulir pendaftaran bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) di dua partai (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Kepala Desa Bujur Barat Kecamatan Batumarmar Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Roja'i mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) di dua partai di hari yang sama, Selasa (12/9/2017).

Kades dua periode ini mengambil formulir di DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Jalan Trunojoyo. Kemudian dilanjutkan ke DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Jalan Stadion.

“Kalau saya melihat dari antusiasme para pengurus partai, saya yakin diterima di Partai NasDem ini,” ungkapnya usai mendaftar.

Dia merasa yakin bisa mendapat rekom dari partai pimpinan Surya Paloh ini karena dirinya merupakan salah satu inisiator partai itu di bumi Gerbang Salam. Masalah calon bupati yang akan mendampingi dirinya akan diserahkan kepada partai.

“Dengan mengambil formulir ini merupakan bentuk keseriusan saya mencalonkan sebagai cawabup. Mudah-mudahan ini menjadi langkah awal yang baik,” tandasnya.

Sebelumnya, mantan Ketua Cabang Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kabupaten Pamekasan ini juga mendaftar ke Partai Persatuan Pembangunan dan Partai Demokrat. Menurutnya, hal itu merupakan bentuk keseriusan dirinya maju pada kontestasi politik. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.