Kahmi Gelar Jalan Sehat Hingga Diskusi Pembangunan Bangkalan

Avatar of PortalMadura.Com
Kahmi Gelar Jalan Sehat Hingga Diskusi Pembangunan Bangkalan

PortalMadura.Com, Puluhan mantan aktifis yang tergabung dalam Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam () Bangkalan, Madura, Jawa Timur, menggelar jalan sehat di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) setempat, Minggu (13/8/2017).

Acara yang dikemas dalam Kahmi Forever Jalan Sehat (KFJS) tersebut diikuti oleh alumni HMI yang berasal dari berbagai kampus di Indonesi yang saat ini berdomisili di Bangkalan.

Acara yang digelar sejak pukul 06:00 WIB tersebut, juga diikuti oleh masyarakat untuk sekedar menikmati hari libur akhir pekan.

“Kami rutin mengadakan jalan sehat ini hampir setiap pekan, atau sebulan sekali, untuk menjaga silaturahmi antar alumni,” terang Ketua Pelaksana KFJS, Majelis Daerah Kahmi Bangkalan, Zainal Arifin.

Pria yang saat ini menjabat komisioner KPU Bangkalan, juga sebagai peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang ke 72, setelah itu dilanjutkan dengan diskusi ringan. Salah satu yang dibahas adalah masalah pembangunan di Bangkalan ke depan.

“Ya seperti biasanya, setelah kami melakukan jalan sehat, kita diskusi ringan terkait pembangunan Bangkalan ke depan,” pungkasnya.(Hamid/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.